'Kita Buat Gimmick untuk Ngangkat Ferry!' Jasa WO Tak Jadi Dipakai, Elma Theana Kini Blak-blakan Soal Cara Calon Ayah Sambung Verrel Bramasta Cari Uang

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 22 Februari 2022 | 11:15 WIB
Ferry Irawan disinggung soal gimmick oleh Elma Theana (Instagram/ @vennamelindareal)

Nakita.id - Moms pasti sudah sering mendengar permasalahan di tengah persiapan pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Memang pasangan fenomenal ini sering tuai sorotan, apalagi sejak beredar kabar soal cekcoknya pihak Wedding Organizer (WO) milik Elma Theana dan Venna Melinda yang akhirnya membuat pihak WO mundur.

Kemudian desas-desus WO Madeena Events tak lagi urus pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda dibenarkan Dian Komalasari namun setelahnya Elma Theana justru ungkap fakta menarik.

Fakta yang diungkap Elma Theana ini bahkan menyinggung soal gimmick yang dilakukannya dengan Ferry Irawan.

Waduh apa benar Venna Melinda dimanfaatkan demi karir Ferry Irawan?

Seperti yang diketahui publik, pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda akan berjalan tanpa bantuan WO.

Karena belum lama ini Ferry Irawan dan Venna Melinda memutuskan untuk melangsungkan acara sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat di Bali.

Untuk proses pengajian, siraman, dan ngunduh mantu yang harusnya dilaksanakan di Jakarta harus dibatalkan.

WO Madeena Events sendiri mengaku bahwa sebenarnya proses persiapan pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah berjalan 100 persen, pihak pengantin tinggal eksekusi saja.

Baca Juga: Heboh Tato Mantan Istri Belum Hilang dari Tubuh Ferry Irawan, Ibunda Venna Melinda Berikan Reaksi Tak Terduga Soal Isu Buruk Calon Mantunya

Banyak isu-isu miring terkait pembatalan kerjasama antara WO milik Elma Theana dan pasangan Ferry dan Venna, namun hal ini sudah mendapat klarifikasi dari masing-masing pihak dan sudah selesai.

Namun di tengah permasalahan yang sudah selesai, ada lagi kabar terbaru dari Elma Theana.