Pesan Mertua Sempat Jadi Kontroversi Sebelum Aurel Hermansyah Melahirkan, Apa Iya Melahirkan Sesar Bisa Hambat untuk Hamil Lagi?

By Amallia Putri, Selasa, 22 Februari 2022 | 12:21 WIB
Banyaknya asumsi mengenai persalinan sesar perlu diluruskan, salah satunya anggapan soal sulitnya untuk hamil lagi (Freepik)

Nakita.id - Kabar gembira datang dari keluarga selebritis Halilintar dan Hermansyah, pasangan Atta dan Aurel sedang menyambut anak pertamanya.

Kabar gembira ini menjadi yang ditunggu oleh banyak pihak termasuk netizen sejak pengumuman kehamilan Aurel Hermansyah tahun lalu.

Dari unggahan Atta Halilintar di akun pribadi Instagramnya, @attahalilintar, Aurel Hermansyah terpantau masuk ke ruang persalinan pagi ini.

Nampak Atta mendampingi istrinya yang duduk di kursi roda dan bersiap melakukan persalinan secara sesar.

Hari Selasa, 22 Februari 2022, Atta Halilintar mengunggah foto Atta menggenggam tangan anaknya.

Walaupun begitu, kabar bahagia dari pasangan selebritis yang kerap meng-update kehidupan kesehariannya melalui kanal YouTube ini sempai menuai kritik bahkan amarah dari warganet.

Pasalnya, mertua Aurel Hermansyah sekaligus ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid, menyampaikan keinginannya agar Aurel dapat lahir secara normal.

Hal ini didorong oleh keinginan Anofial Asmid agar Atta Halilintar dapat memiliki banyak anak.

Apakah asumsi dan tuntutan Anofial Asmid ini fakta atau hanya mitos saja, Moms? Persoalan persalinan secara sesar yang satu ini memang patut diluruskan.

Baca Juga: Dampingi Aurel Hermansyah Melahirkan, Atta Halilintar Justru Kena Semprot Istrinya Gara-gara Bahas Proses Persalinan yang Begini, 'Beb Kamu Jangan...'

Kehamilan setelah persalinan sesar memang banyak dipertanyakan oleh banyak orang.

Apalagi mengenai peluang kehamilan setelah sesar, apakah ibu hamil yang pernah menjalani prosedur sesar masih bisa memiliki anak?