'Aku Mau Pulang' Duh Baru Sehari Jadi Ibu Baby AH! Aurel Hermansyah Tiba-tiba Nangis Ngadu ke Ashanty Soal Kelakuan Atta Halilintar di Masa Lalu

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 23 Februari 2022 | 08:51 WIB
Aurel Hermansyah mengaku sempat ingin pisah dari Atta Halilintar (Instagram/ @aurelie.hermansyah)

Nakita.id - Di tengah kabar bahagia atas kehiran baby AH pada Selasa (22/02), terbongkar bahwa Aurel Hermansyah terlibat cekcok dengan Atta Halilintar.

Mengerikannya Aurel sampai ingin pisah dan tak lagi melanjutkan pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Waduh apa yang terjadi Moms?

Seperti yang kita ketahui, hubungan Atta dan Aurel di depan kamera sangat baik-baik saja.

Bahkan pasangan muda ini dianggap sebagai panutan karena menjalani rumah tangga yang adem ayem dan tak pernah diterpa gosip miring.

Apalagi sekarang bertambah lagi kebahagiaan karena baru saja Aurel Hermansyah melahirkan baby AH. Suka cita atas kelahiran baby AH pun dirasakan oleh seluruh keluarga inti dari Atta dan Aurel.

Hal ini terlihat dari akun Instagram keluarga inti mulai dari Krisdayanti hingga Lenggogeni Faruk yang kini berada di Malaysia.

Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid yang ada di Malaysia mengunggah foto dan sempat membuat panggilan video setelah Aurel Hermansyah melahirkan.

Kakek dan nenek baru dari pihak Atta Halilintar nampak sumringah melihat paras baby AH.

Baca Juga: Imbas Anofiasl Asmid yang Ngebet Aurel Hermansyah Melahirkan Normal, Denny Darko Sebut Atta Halilintar Bakal Cekcok dengan Istri Singgung Soal Adik Baby AH, 'Aurel Nanti Gak Akan...'

Sedangkan orang-orang yang menunggu proses persalinan Aurel hingga selesai bergantian menggendong baby AH, mulai Krisdayanti, Anang Hermansyah, Ashanty, hingga Thariq Halilintar pun giliran menggendong anak perempuan Atta.

Selain itu, netizen yang melihat dari unggahan video dari Atta dan Aurel juga ikut terharu melihat baby AH walau belum diperlihatkan wajahnya.