Bak Petir Meyambar di Siang Bolong! Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda Terancam Batal Usai Vendor Cincin dan Gaun Pernikahan Mundur, Elma Theana Bongkar Alasannya: 'Kecewa'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 24 Februari 2022 | 08:15 WIB
Vendor cincin dan gau pernikahan mundur urusi pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda, Elma Theana singgung adanya kecewa (Instagram/ @vennamelindareal @elmatheana)

Nakita.id - Padahal pernikahan akan digelar pada 7 Maret 2022 di Bali, tapi justru banyak kabar tak sedap dari pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Setelah melaksanakan acara lamaran pada 9 Februari lalu, banyak kejadian menegangkan yang dilalui Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Pasalnya. ketika pernikahan sebentar lagi digelar WO Madeena Events besutan Dian Komalasari dan Elma Theana memilih untuk tidak ikut campur mengurusi pernikahan ibu Verrel Bramasta.

Usut punya usut, ada masalah pribadi yang akhirnya membuat pihak WO dan pihak keluarga calon penganti kecewa.

Setelah WO besutan Dian Komalasari mundur untuk mempersiapkan rangkaian pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda, Elma Theana mengakui banyak vendor yang ikut-ikuatn mundur.

Alasannya pun sangat mengejutkan Moms!

Waduh ada apa ya Moms?

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu sempat heboh WO yang dinaungi Elma Theana harus mundur dan tak lagi mengurus persiapan pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Padahal sudah 100 persen persiapan selesai, tinggal dari dua keluarga eksekusi saja.

Baca Juga: 'Benar-benar Kayak Remaja Lagi...' Ungkap Verrel Bramasta Akui Perubahan Venna Melinda Sejak Bertemu dengan Ferry Irawan, Ternyata Jatuh Cinta Bisa Buat Panjang Umur

Mundurnya WO Elma Theana ini dikabarkan karena sempat cekcok dengan keluarga besar Venna Melinda, khususnya Ni Made Ayu Rachmawati, nenek Verrel Bramasta.

Ni Made Ayu Rachmawati bahkan membenarkan bahwa dirinya kecewa karena tak diberikan porsi yang sama dengan keluarga Ferry Irawan.