Bukan Salah Vicky Prasetyo! Ternyata Kelakuan Kalina Ocktaranny yang Begini Buat Sang Gladiator Pilih Cerai Daripada Pertahankan Rumah Tangga, 'Tidak Bisa Hilang Jejak Digitalnya'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 24 Februari 2022 | 13:38 WIB
Vicky Prasetyo punya bukti Kalina Ocktaranny selingkuh saat masih bersamanya (Instagram/@kalinaocktaranny)

Nakita.id - Moms pasti sudah mendengar kabar kalau Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny cerai.

Memang sejak awal, hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ini menuai kontroversi.

Pasalnya banyak yang menentang mantan istri Deddy Corbuzier itu untuk menikah dengan Vicky Prasetyo.

Karena rekam jejak kehidupa cinta Vicky Prasetyo memang tidak terlalu bagus. Usut punya usut, pernikahan Vicky dengan Kalina adalah pernikahan ke-25 yang pernah dilakukan.

Wow pantas saja netizen tak mau Kalina menikah dengan Vicky ya Moms.

Hingga akhirnya ketakutan netizen pun terjadi, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya cerai setelah 1 tahun menjalani bahtera rumah tangga.

Menilik dari rekam jejak Vicky Prasetyo yang sering kawin cerai sampai 25 kali, tentu netizen akhirnya menyalahkan pria yang sering menyebut dirinya gladiator itu atas kandasnya rumah tangganya dengan Kalina Ocktaranny.

Tapi ternyata dugaan dari netizen salah, kaki tangan Vicky Prasetyo menunjukan bukti mengejutkan yang diperbuat oleh Kalina Ocktaranny.

Bahkan dari bukti tersebut netizen bisa langsung berbalik arah benci dengan Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Potret Intim Vicky Prasetyo dengan Seorang Perempuan Tak Sengaja Bocor, Kalina Ocktaranny Nekat Beberkan Dusta Mantan Suaminya, 'Aku Dicerain Dong'

Waduh bukti seperti apa ya?

Mengutip dari kanal Youtube KH Infotainment pada Kamis (24/02), pengacara Vicky Prasetyo yang bernama Razman Arif Nasution ternyata memiliki bukti kuat bahwa kelakuan Kalina Ocktaranny yang membuat rumah tangga sang gladiator yang ke-25 ini kandas lagi.