Pantas Vendor Cincin Kawin Ferry Irawan dan Venna Melinda Kabur, Ternyata Kelakuan Ibu Verrel Bramasta Bikin Ngelus Dada! Salah Satu Karyawan Sampai Ngadu ke Elma Theana, 'Perjanjiannya Tuh Gak Ada'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 25 Februari 2022 | 10:01 WIB
Vendor cincin pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda ungkap alasan mundur (Instagram/ @vennamelindareal)

Nakita.id - Semakin mendekati hari pernikahan, pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda makin diterpa cobaan.

Ya, pernikahan yang direncanakan pada 7 Maret 2022 nanti mendadak ditinggalkan oleh orang-orang yang membantunya malah hilang.

Orang-orang tersebut adalah vendor-vendor yang membantu dalam kelancaran acara pernikahan nantinya.

Hal ini pun terjadi setelah WO Madeena Events yang dimotori oleh Elma Theana dan Diam Komalasari mundur tak lagi ikut campur urusan pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Ya, setelah WO Madeena Events tak lagi ikut campur dalam persiapan pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda, satu persatu vendor nikahan pun mundur.

Salah satunya adalah vendor yang mengurus cincin kawin Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Awalnya pihak manajer toko perhiasan mengaku ikut mundur karena WO milik Elma Theana tak lagi mengurus pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Namun setelahnya ternyata ada dendam kesumat yang akhirnya membuat vendor cincin kawain tak mau lagi ikut campur dalam urusan pernikahan ibu Verrel Bramasta.

Waduh ada apa sebenarnya?

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Setelah WO Kini Venna Melinda dan Ferry Irawan Ditinggalkan oleh Pihak Vendor Cincin Nikah, 'Udah Kecewa Banget Sih'

Mengutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada selasa (22/02), manajer toko perhiasan, Jerry buka suara.

Diakui Jerry, ia memang awalnya ikut mudur tak mau bantu pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda karena WO milik Elma Theana mundur.