Haji Faisal Tutup Pintu Maaf! Doddy Sudrajat yang Terlanjur Kibarkan Bendera Putih Tanda Menyerah Pada Besannya Malah Kembali Cari Gara-gara Lagi Akui Tak Pernah Punya Salah Soal Ini, 'Seorang Muslim Gak Boleh Begitu Loh'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 25 Februari 2022 | 10:29 WIB
Permintaan Doddy Sudrajat untuk menyerah ditolak mentah-mentah oleh Haji Faisal, kubu ayah Vanessa Angel langsung bertindak begini (Instagram/ @doddysoedrajat_1 @dewizuhriati)

Nakita.id - Baru-baru ini pihak Doddy Sudrajat kibarkan bendera putih perihal hak perwalian Gala Sky.

Ya, ayah Vanessa Angel itu akhirnya menyerah dan ingin memberikan semua hak perwalian Gala Sky kepada Haji Faisal.

Namun ada syarat yang harus dipenuhi Haji Faisal, yaitu tidak akan membatasi pertemuan antara Gala Sky dan Doddy Sudrajat.

Lalu bagaimana tanggapannya?

Ternyata kabar Doddy Sudrajat menyerah dan ingin memberikan semua hak perwalian Gala Sky sudah didengar oleh Haji Faisal.

Memang sekarang ini pihak Haji Faisal berjuang keras agar bisa mendapatkan hak perwalian Gala Sky.

Namun mendengar kabar bahwa Doddy Sudrajat ingin memberikannya begitu saja, Haji Faisal malah tak mau. Ia justru ingin menunggu hasil dari persidangan yang akan selesai 2 bulan lagi.

"Kalau untuk sekarang sudahlah pengadilan kan tinggal dua bulan, selesaikan pengadilan saja," kata Haji Faisal mengutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News pada Kamis (24/02).

"Saya enggak bisa menanggapi," tambahnya.

Daripada mendapatkan hak perwalian Gala Sky dari hasil Doddy Sudrajat yang menyerah, Haji Faisal justru lebih memilih untuk menunggu keputusan hukum.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Siap Kibarkan Bendera Putih Imbas Sering Mangkir Sidang! Tangan Kanan Ayah Vanessa Angel Legowo Berikan Hak Perwalian Gala Sky ke Haji Faisal dengan Syarat Seperti Ini, 'Kita Butuh Semua Komitmen'

Pasalnya Haji Faisal mencoba untuk menghargai keputusan hukum yang sudah ditetapkan sejak Doddy Sudrajat meminta untuk memperebutkan hak perwalian Gala Sky ke pengadilan agama.