Ajak Masyarakat Indonesia Tetap Jaga Imunitas, Anlene Luncurkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dengan HI ZEnC Formula

By Ruby Rachmadina, Jumat, 25 Februari 2022 | 19:00 WIB
Anlene luncurkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dengan HI ZEnC Formula agar imunitas tubuh tetap terjaga. (Freepik)

Masa pandemi seperti saat ini menuntut masyarakat untuk tetap menjaga diri agar daya tahan tubuh tetap optimal.

Daya tahan tubuh yang tinggi bisa menjadi bekal untuk Moms tidak mudah terkena virus Covid-19.

Terlebih pada varian Omicron yang dikenal memiliki tingkat penularan yang lebih tinggi dan cepat dibandingkan varian lainnya.

Pada kenyataanya, Indonesia masih menghadapi gelombang ketiga virus Covid-19 karena berkembangnya varian Omicron.

Gejala yang ditimbulkan varian Omicron memang dinilai tidak separah varian sebelumnya.

Namun penyebarannya terasa lebih cepat dan bahkan berisiko menyebabkan kematian bagi orang lanjut usia, belum melakukan vaksinasi, serta orang-orang yang memiliki penyakit penyerta.

Data dari kasus harian Covid-19 masih naik turun, tetapi per 24 Februari 2022 angka kematian harian Covid-19 di Indonesia masih berada di urutan ke lima tertinggi di Asia.

Oleh karena itu, Anlene sebagai pemimpin brand susu untuk dewasa di Asia, berkomitmen untuk mendukung kesehatan dan imunitas tubuh masyarakat Indonesia.

Anlene menyediakan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dengan HI ZEnC Formula yang kaya akan Zink, Vitamin E, dan vitamin C untuk membantu menjaga sistem imun atau daya tahan tubuh.

Baca Juga: Manfaat Minum Susu di Masa Pandemi Covid-19, Dokter Bilang Bisa Bikin Daya Tahan Tubuh Meningkat!

Dalam acara webinar yang diselenggarakan oleh Anlene, pada Jumat (25/2/2022), dr. Marya Haryono, MGizi, SpGK, FINEM., Dokter Spesialis Gizi Klinik mengatakan jika selama pandemi masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

Tak hanya itu, protokol kesehatan harus dibarengi dengan pemenuhan nutrisi terbaik agar sistem kekebalan tubuh meningkat.