Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda Jadi Dilaksanakan! Tapi Ibu Verrel Bramasta Singgung Soal Konsep Pernikahannya Begini Setelah WO Elma Theana Tak Lagi Bantu-bantu: 'Apapun Kita Kembali ke Awal'

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 27 Februari 2022 | 08:59 WIB
Ferry Irawan dan Venna Melinda angkat bicara dan beberkan konsep pernikahan yang akan digelar hanya di Bali saja (Instagram.com/@ferryirawanofficial)

Nakita.id - Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda memang tuai sorotan.

Pasangan fenomenal yang seharusnya bahagia malah dihebohkan dengan beberapa kabar miring.

Salah satunya soal cekcok yang terjadi di tengah persiapan pernikahan, yang paling besar sampai membuat WO Madeena Events Elma Theana tak lagi membantu mempersiapkan acara.

Vendor mulai dari cincin kawin hingga gaun pernikahan pun ikut-ikutan tak mau mengurus nikahan Ferry dan Venna.

Setelah banyak pihak tak lagi urus pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda, lalu bagaimana dengan nasib ibu Verrel Bramasta yang terlanjur koar-koar bakal menikah untuk kedua kalinya?

Banyak netizen yang penasaran dengan acara pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda setelah WO besutan Elma Theana dan Dian Komalasari tak lagi mengurusnya.

Ferry Irawan maupun Venna Melinda pun langsung bak hilang ditelan bumi setelah ramai WO Elma Theana bongkar hal-hal yang selama ini netizen tak tahu soal rencana pernikahan ibu Verrel Bramasta.

Setelah lama bungkam, akhirnya pasangan fenomenal Ferry Irawan dan Venna Melinda pun buka suara.

Apakah benar pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda yang terlanjur digaungkan lama justru batal?

Baca Juga: Firasat Buruk Verrel Bramasta Soal Keuangan Calon Ayah Sambung Terbukti Benar? Terungkap Ferry Irawan dan Venna Melinda Sama Sekali Tak Gelontorkan Uang untuk Acara Lamaran, WO Ngaku Rugi Banyak

Mengutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle pada Jumat (25/2/2022), Ferry Irawan dan Venna Melinda mengaku akan tetap menjalankan acara pernikahan.

Namun, berbeda dari sebelumnya, acara pernikahan akan digelar hanya di Bali saja.