Tak Bermaksud Langkahi Takdir, Yudi Candra 'Face Reader' Pastikan Masa Depan Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Begini, Padahal Hanya Melihat dari Bentuk Dahi Ameena Hanna Nur Atta!

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 1 Maret 2022 | 19:00 WIB
Nasib masa depan Ameena Hanna Nur Atta diprediksi Yudi Candra lewat bentuk wajah (Kolase foto Instagram.com/@ameenata)

Nakita.id - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sedang bahagia-bahagianya menjadi orangtua baru.

Karena, diketahui pada 22 Februari 2022 lalu, Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut akhirnya diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Paras wajah Ameena pun terlihat sangat cantik.

Memiliki mata yang sipit, namun memiliki pipi yang tembem atau chubby, membuat banyak orang senang melihatnya.

Ameena juga memiliki akun Instagram yang dikelola oleh Atta dan Aurel.

Di usia yang baru genap satu minggu ini, Ameena bahkan sudah memiliki 700 ribu lebih pengikut.

Foto terakhir yang dibagikan bahkan sudah mendapat 7 ribu lebih komentar dari netizen dan rekan artis dari Atta dan Aurel.

Di tengah bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, ada Yudi Candra seorang pembaca wajah atau biasa disebut Face Reader yang mencoba memprediksi nasib Ameena Hanna Nur Atta.

Baca Juga: Namanya Ameena Hanna Nur Atta, Tapi Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dibiasakan dengan Panggilan Ini Agar Tak Bingung Saat Dewasa, Mochi Strawberry?

Menjadi salah satu bayi viral saat ini, Yudi Candra mencoba menjawab rasa penasaran netizen tentang nasib anak pertama Atta dan Aurel.

Pasalnya, banyak netizen yang berharap kalau Ameena Hanna Nur Atta akan menjadi penerus tahta Atta dan Aurel yang saat ini sedang jaya-jayanya membangun usaha dan berkarier di dunia hiburan.