BERITA POPULER: Dijamin Bikin Moms Ketagihan di Ranjang Berbekal Minuman Enak yang Bahannya Ada di Rumah hingga Mengusir Lalat di Rumah Modalnya Cuma Tanam Kemangi di Pot

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 5 Maret 2022 | 13:45 WIB
BERITA POPULER: Obat kuat dari minuman enak (Freepik)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Sabtu (5/3/2022).

1. Tak Perlu Keluar Uang Beli Obat Kuat, Dads Dijamin Bikin Moms Ketagihan di Ranjang Hanya Berbekal Minuman Enak yang Bahannya Ada di Rumah

Salah satu faktor penting menjaga keharmonisan rumah tangga adalah melalui hubungan seksual pasangan. Kerap kali, kualitas hubungan seksual yang menurun juga memicu kurang harmonisnya rumah tangga.

Beberapa penyebab terjadi pada penurunan kualitas hubungan seksual. Salah satunya jika seorang pria yang memiliki self-esteem rendah juga cenderung memiliki libido yang rendah.

Gaya hidup dan kebiasaan juga bisa mengarahkan seseorang mengalami penurunan gairah untuk beraktivitas intim dengan pasangan.

Kendati demikian, kondisi tersebut sebaiknya jangan dibiarkan berlarut-larut karena akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga.

Umumnya, seseorang akan melakukan beragam cara demi memuaskan pasangannya di ranjang. Padahal, Dads bisa mengonsumsi sederet minuman yang diketahui efektif meningkatkan stamina seksual seseorang.

Apa saja? Berikut ini deretan minuman yang bisa dicoba.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Minuman Enak Ini Ternyata Aman untuk Pemilik Diabetes hingga Pantang Lakukan Kebiasaan Sepele Ini Agar Wajah Tak Kelihatan Tua

2. Pakar Tidur Bocorkan Rahasia Supaya Bisa Tidur Nyenyak dan Berkualitas, Hanya dengan Hindari Seprai Warna Putih, Kok Bisa?

Tentu setiap orang ingin memiliki tidur yang nyenyak dan berkualitas.