Tadinya Sudah Tegar, BCL Justru Buat Banyak Orang Menangis Karena Perlakukan Putranya Seperti Ini

By Shinta Dwi Ayu, Minggu, 6 Maret 2022 | 13:25 WIB
BCL dan Noah. (Instagram/ @bclsinclair)

Nakita.id - 2020 menjadi tahun terpahit bagi penyanyi ternama Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL. Bagaimana tidak? Di tahun tersebut suami BCL yakni Ashraf Sinclair meninggal dunia secara mendadak. Ashraf dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Kepergian Ashraf pun menancapkan duka mendalam di hati BCL dan juga putra semata wayangnya Noah. Sebagian besar warga Indonesia juga tak menyangka bahwa suami BCL bisa meninggal begitu cepat. Banyak orang yang merasa iba dengan BCL karena harus ditinggal suami tercintanya. Belum lagi BCL harus berperan sebagai single mother yang harus membesarkan Noah seorang diri. Kepergian Ashraf membuat BCL begitu terpuruk beberapa waktu lalu. Bahkan BCL sempat vakum dari dunia hiburan Indonesia.

Baca Juga: Waktunya Bangkit dari Keterpurukan, Ini yang Diucap BCL dalam Menyambut Tahun 2022

  Namun, BCL tak mau terlalu larut dalam kesedihan. Ia pun memberanikan diri untuk kembali bernyanyi di atas panggung. Pentas pertama BCL setelah Ashraf meninggal ditemani oleh sahabatnya Vidi Aldiano. BCL tak kuasa menahan rasa sedih saat berada di atas panggung. Tapi, seiring berjalannya waktu, BCL berusaha untuk tetap tegar. Kini ia lebih fokus ke kariernya dan merawat sang putra. Namun, belum lama ini perlakuan BCL ke putranya justru buat banyak orang menangis. Di media sosial Tik Tok beredar video BCL yang sedang menghadapi putranya bersedih. Awalnya BCL bertanya apakah putranya baik-baik saja karena wajah Noah yang kelihatan begitu sedih.

Baca Juga: Tak Percuma Warganet Ngebet Jodoh-jodohin, BCL dan Ariel NOAH Blak-blakan Akui Keserasian Mereka : 'Mending Gak Usah Temenan'

  "Why you look sad? Are you okay?" Tanya BCL pada Noah melansir dari akun Tik Tok @yul*eo. Noah pun mengatakan, bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja. "No," jawab BCL. BCL pun tak bertanya mengapa putranya bisa sedih, ia justru langsung memeluk Noah. "Ur not okay? Come," ucap BCL sambil peluk Noah.

Aksi BCL peluk Noah.
Warga Tik Tok yang melihat perlakuan BCL pada putranya justru menangis. "Ikut nangis karena selalu bilang enggak apa-apa padahal im not okay," sambung pengguna Tik Tok. Perlakuan BCL pada Noah di dalam video tersebut juga mendapat pujian dari babyak orang. "Bagus banget parentingnya, kalau lagi ngerasa enggak okay ya bilang aja. Kondisi itu harus dirasakan bukan dihindari," tutup pengguna Tik Tok lainnya.

Baca Juga: Kini Cuma Punya Noah Sinclair, Begini Pesan BCL untuk Anak Semata Wayangnya yang Harus Hadapi Masa Depan Tanpa Ashraf Sinclair, 'Yang Sudah Hilang, Tak Membuatmu Kurang'