Belum Banyak Orang yang Tahu, Ramzi Bongkar Hal Ini Soal Rumah Tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar

By Shinta Dwi Ayu, Minggu, 6 Maret 2022 | 17:27 WIB
Ramzi bongkar hal yang tidak diketahui dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora (Instagram.com/@abiramzi76)

Nakita.id - Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar tentu sudah tidak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Nama Lesty dan Billar semakin populer usai keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Sampai akhirnya, Billar pun memutuskan untuk menikahi Lesty. Meski proses perkenalan hingga akhirnya menikah terbilang singkat, rumah tangga Lesty dan Billar terbilang begitu harmonis. Bahkan, kini Billar dan Lesty semakin berbahagia karena sudah dikaruniai buah hati. Baik Billar dan Lesty sama-sama sedang belajar menjadi orangtua yang baik untuk putranya. Namun, dibalik kebahagiaan rumah tangganya, perjalanan Lesty dan Billar tentu saja tidak mudah. Mulai dari dihujat warganet karena dituding hamil di luar nikah hingga berseteru dengan beberapa selebriti. Setiap kali diusik oleh selebritis lainnya, Lesty memang memilih untuk tidak meladeni.

Baca Juga: Baru juga Seminggu Lahir, Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sudah Jadi Rebutan hingga Dijodoh-jodohkan dengan Baby Leslar: ‘Besanan Yuk’

Kabarnya, banyak pula orang yang mendekati Lesty dan Billar hanya untuk panjat sosial. Karena Billar dan Lesty cukup viral, dan memiliki banyak penggemar yang fanatik. Sehingga, tak heran apabila banyak orang yang mendekatinya hanya untuk bisa ikut terkenal juga. Tapi, hal tersebut tidak dilakukan presenter ternama Ramzi. Ramzi merupakan salah satu sahabat Lesty yang sudah mengenal sang biduan sejak lama. Ramzi mengatakan, dirinya bisa saja mengunggah foto kebersamaannya dengan Billar dan Lesty.

Ramzi dekat dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar
"Lesty sama Billar kurang apa viralnya? Gue bisa aja foto Dede foto ama Abi, Billar foto ama Abi," ujar Ramzi melansir dari akun YouTube Ruang Interogasi. Ramzi yakin ketika mengunggah foto dirinya dengan Lesty dan Billar pasti akan banyak sekali yang suka. "Yang ngasih love banyak enggak? Yang akan komen banyak enggak?" tanya Ramzi pada Gilang Dirga selaku host.

Baca Juga: Ingin Tahu Ciri-ciri Hamil Anak Perempuan ? Coba Moms Gunakan Metode Ramzi Ini

  Ramzi juga yakin akan mendapat banyak pujian dari orang ketika mengunggah foto kebersamaan dengan Lesty dan Billar. "Pujian yang akan gue dapat banyak enggak?" tanya Ramzi lagi. "Banyak, tapi bukan itu yang lo cari?" sahut Gilang. Ramzi mengatakan, hal tersebut tidak mau ia lakukan karena untuk menghormati Lesty dan Billar. "Enggak, gue enggak mencari hal itu. Gue justru menghormati mereka di luar gue tidak dipublikasikan," ungkap Ramzi. Ramzi mengatakan, dirinya tak pernah mau memanfaatkan kepopuleran Lesty dan Billar. "Kehebatan mereka, keviralan mereka, dengan fans yang sangat banyak dan fanatik, gue tidak memanfaatkan hal itu," tutur Ramzi. Ramzi juga mengatakan, dirinya tak pernah mengekspos apapun yang sudah ia berikan pada Lesty dan Billar. "Tapi boleh tanya sama mereka apa yang udah gue berikan? Ilmu, pengalaman. Apa perlu gue ekspos? Enggak perlu," tutup Ramzi.

Baca Juga: Kelahiran Cucunya Dipertanyakan Banyak Orang, Ayah Lesty Kejora Akhirnya Bongkar Semuanya Begini