McDonald's Indonesia Rayakan National Breakfast Day ke-10 dengan Berbagi Kebahagiaan Kepada 2000 Guru di Tanah Air

By Ruby Rachmadina, Senin, 7 Maret 2022 | 19:59 WIB
McDonald's Indonesia rayakan National Breakfast Day ke-10 bersama 2.000 guru di Tanah Air (Freepik.com)

Sarapan memiliki peranan yang sangat penting sebelum seseorang menjalani aktivitas harian.

Hal ini membuat McDonald's Indonesia secara konsisten selama 10 tahun mengingatkan masyarakat Indonesia akan pentingnya sarapan sebagai sumber energi untuk memulai hari.

Melalui inisiatif National Breakfast Day (NBD) dengan membagikan Chicken Muffin gratis disertai pembelian Hot Coffee.

Pada tahun ini, sesuai dengan misi Good Neighborhood yang selalui menyertai NBD, McDonald's turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket sarapan kepada 2000 guru di 203 sekolah di seluruh Indonesia.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada para guru yang tak kenal lelah memberikan kontribusi terbaiknya dalam memajukan pendidikan anak-anak Indonesia.

Dalam acara webinar pada Senin (7/3/2022), Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald's Indonesia mengatakan, pihaknya sangat antusias menyambut perayaan National Breakfast Day yang ke-10.

Ia berharap acara tersebut dapat memberikan arti yang positif untuk seluruh masyarakat.

Acara ini juga diharapkan bisa memberi kebahagiaan terutama untuk guru-guru yang telah memberikan kontribusi terbaik dalam mengajar anak Indonesia.

"Melalui inisiatif ini, kami harap National Breakfast Day bisa menjadi momen terbaik untuk berbagi semangat positif melalui menu sarapan spesial dari McDonald's bagi masyarakat Indonesia. Melalui NBD tahun ini, kami mengapresiasi para guru atas ketulusannya yang sejak pagi hari sudah bersiap untuk mengajar anak-anak dan terutama di masa pandemi yang penuh tantangan, namun para guru dapat beradaptasi dan tetap semangat," ucap Sutji.

Baca Juga: Bukannya Sehat, Makanan Favorit yang Sehat Ini Ternyata Sebaiknya Tidak Jadi Menu Sarapan karena Berisiko, Salah Satunya Daging

Untuk diketahui, pelaksanaan National Breakfast Day ke 10 dilakukan secara serentak di 202 gerai McDonald's Indonesia.

Para konsumsen yang melakukan pembelian Hot Coffe melalui Drive Thru pada 7 Maret 2002 dari pukul 06.00 hingga 11.00 mendapatkan Chicken Muffin gratis.