Akhirnya Gak Perlu Malu Lagi di Depan Mertua, Cuma Modal Air Mawar yang Dipakai Seperti Ini Ketombe Membandel Bisa Cepat Teratasi

By Syifa Amalia, Selasa, 8 Maret 2022 | 16:58 WIB
Cara menggunakan air mawar jadi produk kecantikan. (Pixabay.com/RitaE)

Nakita.id – Moms pasti tidak asing lagi dengan air mawar sebagai produk kencantikan yang sangat serbaguna.

Banyak digunakan di berbagai negara, siapa sangka air mawar telah digunakan sebagai produk kecantikan sejak jaman mesir kuno.

Memiliki segudang manfaat, tidak heran jika sekarang produk-produk kecantikan banyak yang menggunakan bahan utama ini.

Jika sebelumnya Moms belum pernah mencobanya, maka setelah membaca ini Moms akan lebih yakin untuk mencoba air mawar sebagai rangkaian skincare harian.

Air mawar adalah produk anti-inflamasi alami yang dapat digunakan untuk mengobati ruam alergi, mengurangi kemerahan pada kulit yang teriritasi, menghindari jerawat dan jerawat, serta mengobati dermatitis sampai batas tertentu.

Selain itu, air mawar memiliki sifat merevitalisasi, menghidrasi dan melembabkan yang meningkatkan kulit dan membuatnya tetap segar.

Sifat antioksidannya mampu membantu dalam regenerasi jaringan kulit dan memperkuat sel-sel kulit. Ini mengelupas kulit sehingga membuat kulit bersinar setiap saat.

Sementara untuk perawatan rambut, air mawar dapat merevitalisasi kulit kepala dan mengurangi ketombe. Hal ini juga efektif dalam mengurangi kekeringan dari kulit kepala.

Kalau Moms masih bingung bagaimana cara menggunakannya, berikut ini adalah cara menggunakan air mawar yang dapat digunakan sebagai semprotan wajah, toner, dan lainnya.

Baca Juga: Dijamin Rambut Bebas Kusut dan Kulit Makin Glowing, Rahasianya Cuma Pakai Air Mawar dengan Cara Seperti Ini

Melansir dari Beauty Epic, air mawar dapat digunakan menjadi ke dalam beberapa cara.

Sebagai Semprotan Wajah