Kapok Tak Mau Balik Jadi Politikus, Angelina Sondakh Kini Sibuk Jadi Ibu Rumah Tangga Istimewa karena Punya Alat Perang yang Dibawa dari Hotel Prodeo, 'Ilmu di Lapas Bisa Dipakai'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 10 Maret 2022 | 12:40 WIB
Angelina Sondakh punya ilmu dan alat perang untuk mengurus rumah tangga (Instagram.com/aaliyah.massaid)

Nakita.id - Angelina Sondakh kini sedang menikmati masa-masa kebebasannya.

Kini perempuan yang akrab disapa Angie tersebut bisa bepergian bebas kemana pun ia suka setelah 10 tahun menghuni hotel prodeo.

Sepuluh tahun jadi penghuni lapas karena kasus korupsi dirasa sudah cukup untuk Angelina Sondakh mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kini setelah dirugikan karena ikut terjun ke bidang politik, Angelina Sondakh fokus menjadi ibu rumah tangga. Bahkan setelah keluar dari lapas, Angelina Sondakh mengaku tak mau lagi balik ke bidang politik.

Bak menebus waktu yang hilang bersama keluarga, ibu sambung Aaliyah Massaid ini mau terjun mengurus pekerjaan rumah tangga. Angelina Sondakh bahkan mengurus semua kebutuhan Keanu Massaid, anak sematawayangnya.

Meski sekarang memilih untuk menjadi ibu rumah tangga, Angelina Sondakh ternyata sudah memiliki ilmunya. Memang selama ini kita tahu bahwa Angelina Sondakh dulu sibuk di dunia model sampai jadi politikus.

Tapi setelah tak lagi menggeluti dunia tersebut, janda Adjie Massaid ini punya kemampuan untuk mengurus rumah lo! Semua ini ia pelajari di dalam lapas.

Bahkan usut punya usut, Angelina Sondakh sampai punya ilmu dan memiliki peralatan perang yang lengkap.

Waduh apa ya Moms?

Baca Juga: 'Saya Merasa Mas Adjie Selalu Ada' Angelina Sondakh Berlinang Air Mata Ceritakan Bahagianya Saat Jadi Istri Adjie Massaid, Mendiang Suami Kerap Lakukan Ini Sebelum Meninggal

Mengutip dari kanal Youtube Keema Entertainment pada Rabu (09/03), Angelina Sondakh akhirnya menginjakkan kaki ke rumah orangtuanya.

Tapi ketika pertama kali masuk ke rumah, ia mengaku seperti merasakan masa pengenalan karena sudah 10 tahun tidak menjenguk rumah orangtuanya.