Bukan Ivan Fadilla Dalangnya! Momen Romantis Malam Pertama Ferry Irawan dan Venna Melinda Setelah Menikah Rusak Ternyata Gara-gara Athalla Naufal Bikin Prank Begini, Suami Sarni: 'Gak Lama Saya Pulang'

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 13 Maret 2022 | 13:45 WIB
Gara-gara Athalla Naufal, Ivan Fadilla uat malam pertama Ferry Irawan dan Venna Melinda rusak (Kolase Instagram @tlightphoto dan @nyaisarni2)

Nakita.id - Masih ingat dengan pertemuan Ivan Fadilla di malam pertama Ferry Irawan dan Venna Melinda beberapa hari lalu?

Ternyata pertemuan Ivan Fadilla dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda di Bali merupakan ulah adik Verrel Bramasta, Athalla Naufal.

Ivan Fadilla pun sampai tak menyangka akan bertemu dengan mantan istrinya yang sedang merasakan nikmatnya malam pertama menjadi istri dari Ferry Irawan.

Reaksi Ivan Fadilla pun rupanya sama dengan Ferry Irawan, yaitu syok dan juga kaget.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ferry Irawan dan Venna Melinda sempat bertemu dengan Ivan Fadilla di Bali.

Hal ini karena Athalla Naufal yang sudah merencanakan semuanya.

Athalla yang masih berada di Bali itu memang tahu akan kedatangan Ivan Fadilla, makanya waktu itu ia mengajak Ferry dan Venna ke tempat yang sama.

"Ternyata ada Mas Ivan, halo Mas," ujar Ferry Irawan mengutip akun Instagram Athalla Naufal beberapa waktu lalu..

"Halo," sapa Ivan Fadilla ramah.

Baca Juga: Wajah Kaget Ferry Irawan Tak Bisa Berbohong! Sedang Enak-enaknya Malam Pertama Bareng Venna Melinda, Ivan Fadilla Malah Datang ke Bali, Mau Tak Mau Ayah Sambung Verrel Bramasta Lakukan Hal Ini, 'Ternyata Ada Mas Ivan'

"Ternyata ada di Bali juga nih, kita sama-sama," kata Ferry Irawan.

Ferry Irawan pun mengaku bahwa ia sudah terjebak oleh rencana dari anak sambungnya.