Mau Terima Uangnya Tapi Tak Mau Temani Doni Salmanan di Bui! Rizky Billar yang Ikutan Jadi Incaran Polisi Kini Bersikap Ketus Bak Tak Kenal Sang Crazy Rich Bandung, Suami Lesti Kejora: 'Apasih Kita Enggak'

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 15 Maret 2022 | 14:28 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora langsung bersikap begini saat disinggung nama Doni Salmanan (Kolase foto Instagram.com/@rizkybillar & @donisalmanan)

Nakita.id - Saat ini, artis Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang tuai sorotan, hal ini karena nama Doni Salmanan yang ditangkap polisi karena kasus penipuan berkedok trading Quotex.

Rizky Billar dan Lesti Kejora pun kini harus berurusan dengan polisi gara-gara kenal dengan Doni Salmanan.

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang salah satu artis yang menerima aliran dana dari Doni Salmanan.

Waktu itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat amplop berisi uang jutaan dari Doni Salmanan saat resepsi pernikahan.

Sebagai orang yang baru kenal Doni Salmanan belum lama, pasangan yang kerap disapa Leslar ini kaget karena mendapat segepok uang dari crazy rich Bandung tersebut.

Bahkan, yang megejutkan lagi, isi amplopnya bukan rupiah, melainkan dollar.

Namun sayang, imbas dari isi amplop dari Doni Salmanan, Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi incaran polisi.

Nama keduanya ada dalam jajaran orang-orang yang pernah mendapat aliran dana dari Doni Salmanan.

Lalu, bagaimana tanggapan Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Baca Juga: 'Crazy Rich Malang Dipanggil Bareskrim' Giliran Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Jadi Penghuni Hotel Prodeo 20 Tahun? Sumber Uang Teman Doni Salmanan yang Segini Banyak Jadi Sorotan

Mengutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Minggu (13/3/2022), Rizky Billar dan Lesti Kejora langsung mengeluarkan ekspresi kecut saat disinggung soal Doni Salmanan.

Padahal sebelumnya, pasangan tersebut sedang bersama Rudi Salim untuk mengenalkan produk digital baru bernama Leslar Metaverse.