Jadi Incaran Polisi Gegara Terima Amplop Tebal dari Doni Salmanan, Lesty Kejora Curhat Galau di Instagram, 'Ada Batu Besar yang Menghadang'

By Nita Febriani, Rabu, 16 Maret 2022 | 19:40 WIB
Lesty Kejora curhat tentang rintangan hidup setelah namanya jadi incaran polisi atas kasus penipuan Doni Salmanan (YouTube Rizky Billar)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu nama Lesty Kejora dan Rizky Billar masuk ke dalam daftar orang-orang yang akan diperiksa polisi terkait kasus penipuan yang dilakukan oleh Doni Salmanan.

Dikabarkan Doni Salmanan kini menjadi tersangka kasus penipuan berkedok trading melalui Quotex.

Doni Salmanan yang sebelumnya terkenal sebagai 'crazy rich' memang diketahui menggelontorkan banyak uang.

Ia bahkan tak segan-segan mengeluarkan ratusan juta rupiah dan membagikannya kepada teman-teman artis.

Salah satu artis yang ikut kecipratan uang Doni Salmanan adalah Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Pasangan suami istri satu ini dibuat syok saat Doni Salmanan datang ke resepsi pernikahan mereka.

Meski baru kenal, tapi Doni Salmanan jor-joran memberi amplop tebal berisi uang untuk Lesti dan Billar.

Meski tak diketahui berapa nominal yang diberikan Doni sebagai kado pernikahan tersebut, tetapi Billar sempat berujar uang tersebut adalah dollar.

Ini membuat keduanya akan ikut diminta kesaksian terkait pelacakan polisi terhadap aset dan aliran dana baik berupa uang maupun barang Doni Salmanan.

Baca Juga: Mau Terima Uangnya Tapi Tak Mau Temani Doni Salmanan di Bui! Rizky Billar yang Ikutan Jadi Incaran Polisi Kini Bersikap Ketus Bak Tak Kenal Sang Crazy Rich Bandung, Suami Lesti Kejora: 'Apasih Kita Enggak'

Di tengah kabar tidak mengenakkan tersebut, lesty Kejora terlihat mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya.

Padahal, diketahui selama ini Rizky Billar dan Lesti Kejora jarang sekali berbagi keluh kesah dengan menulis curahan hati di sosial media.