Shoope Pay Perkenalkan Fitur Transfer Saldo ke Semua Bank Gratis Tanpa Biaya Admin dan Tanpa Batas Kuota Harian, Begini Caranya

By Kintan Nabila, Jumat, 18 Maret 2022 | 15:57 WIB
Transfer saldo shopeepay ke semua bank tanpa biaya admin dan tanpa batas kuota harian (Freepik/marymarkevich)

Nakita.id - Layanan pembayaran digital sangat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi.

Prosesnya dapat dilakukan dengan mudah, dimanapun dan kapanpun tanpa harus repot-repot mengeluarkan uang tunai.

Salah satu layanan pembayaran digital, ShopeePay baru saja memperkenalkan fitur terbarunya yakni 'Transfer ke Bank'.

Kini seluruh penggunanya dapat melakukan transfer saldo ShopeePay ke berbagai bank tanpa biaya admin dan tanpa batas kuota harian.

Fitur ini hadir sebagai tanggapan dari kecenderungan masyarakat Indonesia yang semakin mengandalkan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan hariannya.

Hal ini tercermin dari data yang dirilis oleh Bank Indonesia, di mana nilai transaksi uang elektronik tumbuh signifikan sebesar 66,65% begitu pula dengan digital banking yang naik 62,82%.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, kehadiran fitur terbaru ini diharapkan dapat semakin mendukung produktivitas masyarakat Indonesia.

“Fitur Transfer ke Bank semakin melengkapi layanan yang disediakan ShopeePay sebagai pembayaran digital di Indonesia," katanya dalam Virtual Press Conference bersama Shopee Pay, Jumat (18/3/2022).

"Kehadiran fitur ini sejalan dengan komitmen ShopeePay untuk terus berinovasi menyediakan akses yang lebih besar terhadap pembayaran digital sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan bisnis," lanjutnya.

Baca Juga: Cara Mudah Cek Aktivitas Belanja Selama Setahun Pakai Fitur Kilas Balik Shopee 2021, Tahun Depan Jangan Boros Lagi Ya!

Nah Moms, dengan menggunakan fitur Transfer ke Bank ini, kita dapat menikmati beragam kemudahan dan keuntungan loh!

Di antaranya bebas biaya admin berapa pun nominal saldo yang ditransfer, tanpa batas kuota transfer tiap harinya, serta memungkinkan pengguna untuk transfer ke berbagai rekening bank.