Nakita.id - Ada banyak hal yang harus dilakukan saat menjadi seorang ibu.
Mulai dari mengurus kehidupan anak hingga keluarga.
Tetapi, Moms juga harus bisa memastikan terpenuhinya asupan gizi dan nutrisi untuk keluarga terkasih.
Di sisi lain, sebagai Mompreneur, para ibu harus memikirkan dalam membuat kreasi hidangan unik yang mampu menarik minat pembeli, salah satunya dari bahan keju.
Terinspirasi dari semangat juang ibu di tengah pandemi, WINCheez, PT. Bangun Rasaguna Lestari, meluncurkan produk terbarunya WINCheez Gold 170 gram.
Keju ini dikemas sesuai untuk memenuhi kebutuhan Mompreneur di rumah.
Awal kehadirannya, WINCheez Gold tersedia dalam kemasan 2kg.
Sehingga, ditargetkan kepada para pemilik usaha kuliner yang membutuhkan bahan baku dalam jumlah besar.
Peluncuran varian produk terbaru diselenggarakan pada Selasa, (22/3), di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.
Baca Juga: Tips Memilih Keju Cheddar yang Asli dan Penuh Nutrisi Agar Moms Tidak Lagi Salah Membeli
Nakim Hardja, selaku Board of Director PT. Bangun Rasaguna Lestari hadir dalam acara peresmian tersebut.
Ia mengatakan bahwa awalnya produk WINCheez hanya dikhususkan untuk para pemilik usaha kuliner dalam kemasan berukuran 2kg.
Akan tetapi, guna memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya bagi para ibu yang ingin mengeksplorasi kreativitas dibuatlah ukuran kemasan yang lebih praktis.
"Seiring perjalanannya, WINCheez terus berinovasi memberikan pilihan produk bagi masyarakat, salah satunya dengan menyesuaikan ukuran kemasan yang tepat guna. Kami ingin mendukung Mompreneur mengeksplorasi kreativitas dengan mengulil resep andalan berbahan dasar keju yang digemari keluarga dan seluruh kalangan," ucap Nakim.
Berdasarkan laporan Tren Google, memasuki masa pandemi Covid-19 pada tahun 2020 lalu, pencarian resep makanan baru mendapatkan peningkatan sekitar 30%.
Akibatnya, banyak kita temui resep-resep viral di media sosial, yang mungkin menginspirasi para ibu dan masyarakat lainnya yang memiliki hobi memasak.
Fenomena inilah yang mendorong dan menginspirasi Moms untuk memulai usaha kuliner dari rumah.
Hal ini didukung dengan temuan tren pencarian Google tahun 2022 pada kategori "bagaimana cara", kata kunci "bagaimana cara jualan online" menjadi tren pencarian nomor 1 di Indonesia.
WINCheez ingin menginspirasi para ibu Indonesia, khususnya Mompreneur, dengan mendedikasikan tema "Jawaranya Ibu Juara" dalam acara peluncuran produk WINCheez Gold 170 gram.
Baca Juga: Mitos vs Fakta Kehamilan: Benarkah Ibu Hamil Dilarang Makan Keju?
WINCheez menghadirkan para pakar dan penggiat bisnis kuliner untuk berbagi pengalaman serta resep andalan.
Diantaranya, Chef Juna Rorimpandey sebagai duta merek WINCheez, Chef Yongki Gunawan sebagai pakar pastry dan bakery.
Rieta Amilia sebagai pengusaha kuliner sekaligus ibu dari Nagita Slavina juga turut hadir.
Serta, Najla sebagai pemilik produk dessert kenamaan Bittersweet by Najla.
Secara khusus, Chef Yongki akan mengkreasikan lima resep andalan dengan menggunakan WINCheez GOLD sebagai bahan utama.
"Kehadiran resep-resep ini saya harapkan dapat menginspirasi Mompreneur di rumah, untuk menciptakan sajian lezat dan gurih sebagai resep andalan mereka masing-masing untuk dijual kepada pelanggan dan disajikan kepada keluarga di rumah," ucap Chef Yongki Kurniawan.
Chef Juna selaku Brand Ambassador WINCheez, mengatakan jika keju ini hadir untuk melengkapi masakan para ibu agar lebih kaya rasa dan mudah dikreasikan.
"WINCheez memiliki lima keunggulan yang penting diingat oleh ibu saat ingin menentukan bahan makanan untuk melengkapi kreasi masakannya, yaitu hadir dengan rasa yang gurih, dapat digunakan untuk topping juga filling, tidak gosong saat dibakar, mudah dan tidak putus saat diparut, serta memiliki hasil parutan yang mengembang dan tidak mudah kering. Hal ini yang membuat pengalaman saya memasak dengan menggunakan WINCheez semakin berkesan," ujar Chef Juna.
Bagaimana tertarik Moms untuk membuat usaha online dengan WINCheez?