Bukan Kaleng-kaleng! Jadi Pawang Hujan Juga Harus Bermodal Jutaan Rupiah, Segini Harga Mangkuk Emas Milik Rara Istiani yang Bernilai Fantastis

By Kirana Riyantika, Kamis, 24 Maret 2022 | 08:18 WIB
Aksi Rara Istiani Wulandari dibagikan oleh pihak MotoGP (Twitter.com/@MotoGP)

Nakita.id - Nama Indonesia mendunia saat menjadi tuang rumah pertandingan MotoGP 2022.

Pertandingan berlangsung di Sirkuit Internasional Mandalika, yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Pembalap internasional menjejakkan kaki di Indonesia untuk bertanding.

Sosok pawang hujan bernama Rara Istiani Wulandari kini tengah menjadi perbincangan publik usai aksi ritualnya di MotoGP Mandalika.

Pasalnya, mengutip Grid, pawang hujan yang akrab disapa Rara itu disebut berhasil menghentikan hujan deras yang sempat mengguyur ajang MotoGP Mandalika, pada Minggu (20/3/2022).

Aksi ritual Rara sang pawang hujan MotoGP Mandalika itu lantas langsung menjadi viral di media sosial, bahkan di ranah internasional.

Dilansir dari Tribun Jakarta, usai aksinya mengedalikan hujan di MotoGP Mandalika viral, apapun yang dilakukan Raden Rara Istiati Wulandari selalu menyedot perhatian.

Diketahui, Rara menjadi pembeda dalam gelaran MotoGP Mandalika.

Di depan area paddock pebalap, Rara tampak percaya diri saat beraksi untuk meredakan hujan agar balapan segera bisa dimulai.

Baca Juga: 'Pawang Hujan Mandalika Biang Keroknya' Dilirik Erick Thohir untuk Kendalikan Cuaca di Ajang MotoGP, Rara Isti Wulandari Malah Bikin Rekan Seprofesi Kehilangan Job! Penyebabnya Ternyata Ini

Sambil memukul mangkuk yang dipegangnya di tangan kiri, Rara berjalan sambil memegang dupa di tangan kanannya.

Mulutnya tampak membaca mantra agar hujan segere berhenti dan balapan di Sirkuit Mandalika bisa digelar.