Jejak Digital Tak Bisa Hilang, Video Lawas Gilang Juragan99 dan Shandy Purnamasari Ngaku-ngaku Beli Jet Pribadi Kembali Beredar Luas

By Ratnaningtyas Winahyu, Kamis, 24 Maret 2022 | 13:28 WIB
Pihak Gilang dan Shandy Purnamasari mengakui hanya menyewa jet (instagram.com/@shandypurnamasari)

Nakita.id – Jet pribadi milik Juragan99 alias Gilang Widya Pramana masih menjadi perbincangan hangat publik.

Seperti diketahui, belakangan ini, Nikita Mirzani begitu gencar mempertanyakan soal kekayaan Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari.

Salah satu yang diungkit oleh Nikita adalah soal jet pribadi.

Ya, secara blak-blakan, wanita yang akrab disapa Nyai itu mempertanyakan asal usul harta Gilang dan Shandy hingga bisa memiliki pesawat pribadi.

"Meskipun bisnisnya berjalan dengan sukses hingga tajir melintir, saya merasa tak wajar," ujar Nikita Mirzani, Sabtu (12/3/2022).

Dan benar saja, tak lama dari itu, pihak Shandy Purnamasari akhirnya mengakui bahwa jet tersebut hanyalah sewaan dan bukan membeli.

Sayangnya, alih-alih mereda hujatan, publik justru semakin menguliti jejak digital pengakuan Gilang dan Shandy.

Salah satu yang beredar di media sosial adalah ketika keduanya dengan bangga menyebut jet tersebut milik mereka sendiri.

Wah, seperti apa ya, Moms?

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Fakta Bahwa Jet Pribadi J99 Bukan Milik Gilang Widya Pramana, Begini Asal Usul Pesawat Mewah Tersebut

Melansir dari akun Instagram @lambepelakor_, Kamis (24/3/2022), video lama Gilang Juragan99 dan Shandy Purnamasari kembali beredar.

Dalam video tersebut, keduanya tampak memamerkan pesawat pribadi mereka.