Sekarang Baru Rasa Hidup Enak, Angelina Sondakh Minta Ditemani Masuk ke Bank, Janda Adjie Massaid Malah Ditolak Gara-gara Hal Ini: 'Mak Gue Malu-maluin'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 24 Maret 2022 | 16:00 WIB
Angelina Sondakh grogi saat masuk ke bank (Instagram/ @keanu_massaid)

Nakita.id - Mantan politikus Angelina Sondakh kini sudah bisa menghirup udara bebas.

Janda Adjie Massaid kini juga bisa hidup normal, tidak seperti hidup di penjara selama 10 tahun lalu.

Ya, pada tahun 2022 adalah tahun paling indah bagi Angelina Sondakh, pasalntya ia bisa bebas bersyarat dan keluar dari penjara.

Angelina Sondakh pun kini bisa berkumpul bersama keluarga, salah satunya anak sematawayangnya dari pernikahannya dengan Adjie Massaid bernama Keanu Massaid.

Namun 10 tahun menghuni hotel prodeo Angelina Sondakh agak kaget dengan perubahan zaman.

Salah satunya ketika ketika janda Adjie Massaid akan membuka rekening di Bank.

Angelina Sondakh memang sudah berencana untuk membuka rekening di Bank, karena selama 10 tahun ini ia tidak punya hal-hal semacam itu.

Tapi karena takut salah, ibu sambung Aaliyah Massaid sampai minta ditemani 2 orang terdekatnya. Sosok tersebut dipanggil Emak dan Oma.

"Saya akan ke bank karena belum ngerti (cara buka rekening), saya ajak Emak dan Oma," jelas Angelina Sondakh mengutip dari kanal Youtube Keema Entertainment pada Rabu (23/03).

Baca Juga: Bakal Turun Ranjang? Santer Isu Adik Mendiang Adjie Massaid Punya Hubungan Khusus dengan Angelina Sondakh, Mudji Massaid Puji Ibu Keanu Setinggi Langit

Ia pun sempat bertanya kepada temannya, Emak, soal syarat yang digunakan untuk membuka rekening baru. Karena ini baru pertama kali, Angelina Sondakh sampai grogi lo Moms!

"Gue grogi, karena gak paham gimana buka rekening. Kalau gak ada rekening, susah mau beliin Keanu makanan dan cemilan. Ini modal KTP doang?" tanya Angelina Sondakh.