Tidak Perlu Bingung Lagi Memilih Produk Perawatan Gigi dan Mulut untuk Anak, Moms! Cek Rangkaian Produk Terbaru dari MOMAMI

By Shannon Leonette, Kamis, 24 Maret 2022 | 16:15 WIB
Menjawab kebutuhan menjaga kesehatan gigi anak, MOMAMI luncurkan rangkaian produk terbaru. ()

Nakita.id - Moms, ini pentingnya menjaga kesehatan gigi anak sejak dini.

Berdasarkan sebuah data dari Riskesdas Kemenkes tahun 2018, sebanyak 93% anak yang berusia kurang dari 6 tahun di Indonesia memiliki masalah gigi berlubang.

Bahkan, dari seluruh anak yang memiliki masalah tersebut, 60% diantaranya memiliki lubang lebih dari enam buah pada gigi.

"Padahal, gigi anak ini kan sebetulnya sesuatu yang penting banget kita jaga," tegas drg. Eka Sabaty Shofiyah, Sp.KGA dalam acara peluncuran produk MOMAMI Oral Care Series yang dilaksanakan pada Kamis siang (24/3/2022). 

Moms harus tahu, mulut, termasuk gigi dan gusi, merupakan salah satu bagian dari tubuh manusia yang memiliki peranan penting.

Yaitu, sebagai alat komunikasi dan alat pencerna makanan.

Selain itu, anak mempelajari bagian-bagian tubuhnya dari orangtuanya sendiri.

Sehingga, para orangtua diharapkan terus memperhatikan apa yang dibutuhkan anak, termasuk dalam perawatan mulut.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, MOMAMI meluncurkan rangkaian produk Oral Care Series yang dirancang khusus untuk perawatan mulut anak.

Baca Juga: Berikut Inilah Beberapa Fakta Gigi yang Menyenangkan dan Menarik Untuk Anak-Anak Perlu Tahu

Rangkaian produk yang baru diluncurkan mulai Kamis ini terdiri dari dua jenis pasta gigi, yakni Giggly Toothpaste Non-Fluoride dan Giggly Toothpaste Fluoride.

Juga, ada semprotan gigi, yakni Sparkly Tooth Spray.