Pertemuan Doddy Sudrajat dengan Gala Sky Ramai Jadi Perbicangan, Mimik Putra Vanessa Angel Jadi Sorotan Sampai Banjir Komentar Warganet, Ada Apa?

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 26 Maret 2022 | 07:10 WIB
Pertemuan Doddy Sudrajat dan Gala Sky bersama Mayang (kolase instagram/anggiepaturusi dan KOMPAS)

Nakita.id - Setelah berbagai polemik yang dilalui, Doddy Sudrajat akhirnya berhasil bertemu Gala Sky.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa keluarga H Faisal atau ayah dari Bibi Andriansyah enggan berdamai dengan keluarga Doddy Sudrajat.

Hal ini lantaran berbagai ucapan Doddy yang dianggap menyakiti perasaan.

Menurut Faisal saat itu, kebenciannya bukan lagi tentang perebutan memenangkan hak asuh.

Akan tetapi karena banyaknya tuduhan yang dilayangkan pihak Doddy mengenai Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah.

"Kalau kita pikir-pikir persoalan ini sudah berlarut-larut ya, tapi bagi saya pribadi ya andai memang mau berlarut-larut saya engga pusingkan.

"Yang saya pusingkan itu adalah banyak hal yang pihak sana ungkapkan," ujar Faisal.

"Hal yang diungkap juga tidak pantas tentang almarhum anak saya dan menantu saya, itu yang paling saya kecewakan," jelas H Faisal dalam kanal YouTube AH, Sabtu (5/3/2022).

"Artinya fitnah-fitnah tentang hal yang belum lagi tentu kebenarannya yang diungkap semasa keduanya hidup sekalipun semasa dia masih gadis, begitu juga almarhum Bibi ataupun saat dia sudah menikah dengan Vanessa diungkap-ungkap hal yang belum tentu kebenarannya.

Baca Juga: Dulu Mati-matian Puji Sifat Doddy Sudrajat yang Lembut, Puput Kini Beberkan Sikap Ayah Vanessa Angel yang Kerap Sakiti Chika, Sudah Menyerah?

"Itu yang saya tidak senang," jelasnya ayah Fuji itu.

Selanjutnya Faisal akan terus mengikuti proses hingga masalah ini usai dan dirinya tak mempermasalahkan sama sekali jika harus terus berjuang untuk kebahagiaan sang cucu.