Dipastikan Tak Jatuh Miskin Meski Bakal Bergelar Janda Aufar Hutapea, Sumber Uang Olla Ramlan Ternyata Bukan dari Penghasilan Suami! Banjir Job Sejak Usia 18 Tahun hingga Punya Bisnis Berlian

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 26 Maret 2022 | 14:46 WIB
Tak sebut pembagian harta gono-gini dalam gugatan cerai, ternyata ini sumber uang Olla Ramlan sebelum menikah dengan Aufar Hutapea (Instagram/ @ollaramlan)

Nakita.id - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kini sedang menuai sorotan.

Pasalnya belum lama ini Olla Ramlan gugat cerai Aufar Hutapea.

Gugatan cerai itu sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang mendaftarkan kuasa hukum Olla Ramlan, Juan Felix Tampubolon.

Dari berbagai sumber, penyebab Olla Ramlan gugat cerai Aufar Hutapea karena sudah tidak adanya kecocokan lagi dalam rumah tangga.

Untuk tuntutan Olla Ramlan hanya ingin mendapatkan hak asuh anak saja.

Pembagian harta gono-gini sampai saat ini belum diketahui pastinya. Karena dalam tuntutan pun tidak ada pembahasan soal harta.

Namun ada banyak kemungkinan mengapa Olla Ramlan tidak memasukkan pembagian harta gono-gini ke dalam gugatan cerainya.

Pasalnya Olla Ramlan sendiri merupakan salah satu artis lawas yang masih eksis sampai hari ini.

Pastinya dengan modal nama artis lawas, Olla Ramlan sudah memiliki sumber uang yang bisa membuatnya tetap hidup meski tanpa nafkah dari suami.

Baca Juga: Tak Salah Kalau Olla Ramlan Minta Cerai! Dugaan Perselingkuhan Aufar Hutapea Ternyata Sudah Jadi Rahasia Publik, 'Memang Ada Bukti'

Diakui Olla pada 2020 lalu, ia memulai karier sebagai artis sejak usia 18 tahun.

"Waktu main sinetron di usia 18 atau 19 tahun itu senang banget, apalagi dapat banyak duit," ucap Olla saat melakukan siaran langsung dengan Ferry Salim.