Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Ibu Kalina Ocktaranny Meninggal Dunia, Terungkap Permintaan Terakhirnya yang Berhasil Dikabulkan Sang Anak

By Kirana Riyantika, Senin, 28 Maret 2022 | 08:53 WIB
Ibu Kalina Ocktaranny meninggal dunia (Instagram@kalinaocktaranny)

Nakita.id - Kabar duka datang dari Kalina Ocktaranny.

Ibu kandung Kalina Ocktaranny yang biasa disapa Mama Een meninggal dunia pada Minggu (27/3/2022) pada pukul 23:38.

Mantan istri Vicky Prasetyo tersebut mengunggah kabar duka di akun instagram pribadinya pada Senin (28/3).

Kalina mengunggah foto ibu tercintanya yang membawa bunga.

Melalui caption yang ditulis, Kalina Ocktaranny meminta maaf kepada seluruh pihak.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB.

Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," tulis Kalina.

Unggahan tersebut dibanjiri doa dari warganet:

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Turut berduka cita @kalinaocktaranny. Al Fatihah untuk beliau," tulis akun @denadaindonesia.

Baca Juga: Resmi Bakal Ada Adu Jotos Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny Ungkap Fakta Sang Anak Pernah Patahkan Hidung Deddy Corbuzier Saat Duel, 'Semoga Beruntung'

"Innalillahiwainailaihi rojiun... Turut berduka ya kak @kalinaocktaranny ???????? semoga alm husnul khotimah. Amin," tulis akun @rafi_gimbal.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, turut bduka cita yang mendalam atas bpulangnya almarhumah mamah een wardhania semoga almarhumah di ampuni segala disa2nya n diberikan tempat yang damai di sisi-NYA, aamiin...yang kuat , ikhlas n tabah ya dear lingling," ujar akun @kristinadangdut.