BERITA POPULER: Bukan Cuma Nafkah, Denny Darko Bongkar Fuji Jadi Dalang Perceraian Puput dan Doddy Sudrajat hingga Aufar Hutapea Laporkan Sosok Perempuan yang Fitnah Dirinya Terkait Kasus Pelecehan Seksual

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 28 Maret 2022 | 13:45 WIB
BERITA POPULER Denny Darko sebut Fuji jadi salah satu sebab perceraian Doddy Sudrajat dan Puput (Instagram/@dennydarko @fuji_an)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Senin (28/3/2022).

1. Bak Petir Menyambar di Siang Bolong! Selama Ini Dikira Cuma Masalah Nafkah Uang, Denny Darko Bongkar Anak Perempuan Haji Faisal Jadi Dalang Perceraian Puput dan Doddy Sudrajat, 'Bisa Dipastikan Fuji'

Netizen kini sedang menyoroti rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput yang sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya belum lama ini Puput gugat cerai Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Halim Perdana Kusuma selaku kuasa hukum ibu sambung Vanessa Angel pun membenarkan hal tersebut. Untuk penyebabnya, Puput sudah berkoar-koar kalau masalah ekonomi menjadi penyebab ia melayangkan gugatan cerai pada Doddy Sudrajat.

Namun belum lama ini Denny Darko malah menyebut adanya peran Fuji yang membuat Puput gugat cerai Doddy Sudrajat.

Ya, anak perempuan Haji Faisal itu diduga juga menjadi penyebab ibu sambung Vanessa Angel menggugat cerai Doddy Sudrajat. Waduh apa yang sebenarnya terjadi ya?

Mengutip dari kanal Youtube Denny Darko pada Rabu (23/03), sang ahli tarot menjelaskan secara jelas dan terinci apa saja penyebab Puput gugat cerai Doddy Sudrajat.

Dan dengan jelas Denny Darko menyebut ada pengaruh dari Fuji yang membuat Puput kesal sehingga memutuskan untuk berpisah dari sang suami.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Satu Indonesia Tak Tahu Denny Cagur Kena Tipu Investasi Bodong hingga Mulai Sekarang Sering-sering Minum Jus Tomat Agar Saat Masa Tua Tak Sering Dirujuk ke Rumah Sakit

2. Meski Menyehatkan, Minum Air Lemon Setiap Hari Bisa Sebabkan Masalah Ini, Salah Satunya Bisa Perburuk Gejala Asam Lambung Naik

Tentu Moms mengetahui banyak yang menganjurkan untuk minum air lemon setiap hari.