Tak Terima Jada Pinkett Smith Dijadikan Bahan Lelucon, Will Smith Daratkan Tamparan Keras ke Pipi Chris Rock di Panggung Oscar 2022: 'Jauhkan Nama Istriku dari Mulutmu'

By Syifa Amalia, Senin, 28 Maret 2022 | 13:56 WIB
Kehebohan di panggung Oscar 2022 antara WIll Smith dan Chris Rock (AFP/Robyn Beck via Kompas.com)

Nakita.idPanggung Oscar 2022 diwarnai kehebohan saat Will Smith menampar komedian, Chris Rock tadi malam, Minggu 27 Maret 2022.

Tindakan yang dilakukan aktor pemeran utama film King Richard ini sontak membuat viral seluruh jagat media sosial.

Aksi ini lantaran Will Smith geram atas lelucon Chris Rock yang melibatkan potongan rambut istrinya, Jada Pinkett-Smith.

Tak terima istrinya jadi bahan guyonan, tak pelak Will Smith langsung naik ke atas panggung dan mendaratkan sebuah tamparan ke pipi sang presenter tersebut.

Awalnya, semua tertawa dan menganggap ini hanya sebuah lelucon.

Namun, susana mendadak tegang, lalu segera menyadari bahwa apa yang mereka lihat bukanlah gimmick semata.

Bahkan, Rock sendiri sempat untuk mencairkan suasana usai insiden tersebut.

Hanya saja, Will Smith tampak masih terbakar emosi dan saat kembali ke kursi ia berteriak agar agar komedian itu tidak menyebut lagi nama istrinya.

"Jauhkan nama istriku dari mulutmu!," ujar Smith.

Baca Juga: Mama Een Meninggal Dunia Saat Sedang Berkonflik dengannya, Kalina Ocktaranny datang Bersama Orang Tak Terduga Ini Sehari Sebelum Kepergian Sang Mama

Sebagai informasi, sebelumnya, acara yang dihelat di Dolby Theatre, Los Angeles ini, Chris Rock didapuk sebagai pembaca nominasi untuk kategori Best Documentary Features.

Melansir dari Kompas, dalam momen itu, Rock mengatakan bahwa Jada yang kini gundul bisa mengisi sekuel G.I Jane.