'Demi Allah Gak Rela Dunia Akhirat' Dorce Gamalama Nangis di Alam Sana! Saudara Kandung dan Anak Angkat Sang Presenter Cekcok di Kuburan Perkara Pembagian Harta Warisan, Salah Satunya Sampai Ucap Sumpah Serapah Mengerikan

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 31 Maret 2022 | 13:27 WIB
Harta warisan Dorce Gamalama jadi rebutan anak angkat dan saudara kandung (instagram.com/@dg_kcp)

Nakita.id - Perselisihan antara anak angkat dan saudara kandung Dorce Gamalama sampai hari ini belum menemui titik terang.

Diketahui, antara anak angkat dan saudara kandungn Dorce Gamalama terlibat perselisihan karena merebutkan harta warisan.

Memang sejak masa muda, Dorce Gamalama menjadi salah satu artis paling terkenal.

Bahkan, hingga masa tuanya, Dorce masih sering mengambil pekerjaan sebagai artis.

Hanya belakangan ini hingga akhirnya sang presenter menghembuskan nafas terakhir saja, karena kondisi yang sedang sakit.

Kerja dari masa muda, tentu pundi-pundi rupiah Dorce Gamalama terus bertambah. Tak heran bila Dorce Gamalama memiliki harta melimpah.

Dorce pun tak lupa untuk berbagi dengan sesama. Ia sempat membangun pesantren hingga masjid sebagai amalnya.

Namun, masih banyak harta warisan Dorce Gamalama yang lainnya.

Setelah Dorce Gamalama meninggal dunia, harta warisan tersebut langsung menjadi sasaran empuk bagi saudara kandung dan anak angkatnya.

Baca Juga: Badai Isu Rebutan Warisan Belum Mereda, Kini Anak-anak Angkat Dorce Gamalama Dikabarkan Bakal Jual Aset Peninggalan Mendiang, Ada Apa?

Namun sayangnya, hal tersebut sampai berujung cekcok. Yang terbaru, salah satu anak angkat Dorce Gamalama, yaitu Abu Bakar terlibat adu mulut dengan saudara kandung sang presenter.

Mengutip dari kanal YouTube SCTV pada Selasa (29/3/2022), Abu Bakar terlihat berziarah makam Dorce, tak sengaja bertemu dengan keponakan dan adik Dorce.