Soal Dana Bantuan dari Megawati dan Presiden Joko Widodo untuk Dorce Gamalama, Keponakan Kandung Sang Presenter Sebut Adanya Penyelewengan dari Anak Angkat, 'Kita Punya Bukti Itu' 

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 2 April 2022 | 09:15 WIB
Saudara kandung Dorce Gamalama punya bukti soal penyelewengan dana bantuan oleh anak angkat sang presenter ( Instagram @dg_kcp)

Nakita.id - Perseteruan soal harta warisan Dorce Gamalama antara anak angkat dengan saudara kandung sang presenter masih belum menemui titik terang.

Malahan semakin sengit. Pasalnya ada temuan baru dari saudara kandung Dorce Gamalama terkait bantuan dana dari Megawati dan Presiden Joko Widodo.

Keponakan Dorce Gamalama, Mimi Hatati menyebut bahwa dana bantuan dari 2 orang penting Indonesia itu diselewengkan oleh anak angkat sang presenter.

Bahkan Mimi Hatati mengakui memiliki bukti kuat jika pihak anak angkat Dorce Gamalama tetap mengelak.

Waduh apa saja buktinya ya Moms?

Jauh sebelum Dorce Gamalama meninggal dunia, Presiden Joko Widodo dan mantan Presiden RI Megawati memberikan bantuan.

Bantuan tersebut berupa uang tunai, tapi jumlahnya dirahasiakan.

Jadi saat itu Dorce Gamalama baru saja keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan intensif.

Karena memang kondisi tubuh yang sudah tidak memungkinkan untuk berjalan, Dorce Gamalama meminta bantuan agar dirinya bisa sehat seperti sediakala.

Baca Juga: Gigit Jari Sudah Gaduh Jadi Rebutan Anak Angkat dan Saudara Kandung, Ternyata Harta Warisan Dorce Gamalama Kabarnya Justru Jatuh ke Tangan Orang Lain

Dorce pun akhirnya berinisiatif membuat sebuah video.

Di dalam video tersebut, Dorce Gamalama berbicara soal kondisinya yang tak lagi sehat, maka dari itu ia ingin sekali mendapat uluran tangan dari Presiden Joko Widodo dan Megawati.