Baru Juga Bahagia Karena Punya Cucu, Ashanty Justru Banjir Air Mata Karena Masalah Ini

By Shinta Dwi Ayu, Senin, 4 April 2022 | 08:18 WIB
Ashanty dan Ameena Hanna Nur Atta. (Instagram/ @ashanty_ash)

Nakita.id - Ameena Hanna Nur Atta, merupakan sosok bayi yang belakangan ini dibicarakan banyak orang. Ameena adalah anak dari Youtuber ternama Atta Halilintar dan penyanyi kondang Aurel Hermansyah. Banyak orang yang menilai, bahwa Ameena sangat beruntung karena baik orangtua, nenek, dan kakeknya adalah orang-orang ternama. Seperti diketahui, nenek dan kakek Ameena sendiri berprofesi sebagai penyanyi dan juga pebisnis. Salah satu nenek Ameena adalah Ashanty, istri dari Anang Hermansyah. Meski bukan cucu kandung, Ashanty terlihat begitu antusias semenjak Ameen lahir. Bagi Ashanty, kelahiran Ameena seperti membuatnya memiliki anak kembali. Bahkan sampai saat ini pun, Ashanty tak bisa jauh-jauh dari cucunya tersebut. Hal itu lah yang membuat Ashanty kerap kali menginap di rumah Atta dan Aurel.

Baca Juga: Padahal Usianya Belum Genap 2 Bulan! Aurel Hermansyah Sudah Daftarkan Baby Ameena di Sekolah Dasar, Atta Halilintar Kaget

Bahkan Ashanty pernah mengungkapkan, Aurel cemburu karena ia lebih perhatian kepada Ameena dibandingkan ke anak sambungnya tersebut. Namun, di balik kebahagiaan Ashanty yang kini telah memiliki cucu, belum lama ini istri Anang tersebut justru banjir air mata. Hal tersebut bisa terjadi ketika Ashanty memboyong 150 karyawannya untuk pergi berlibur. Ashanty dan Anang membawa para karyawannya tersebut untuk liburan di kota Bandung, Jawa Barat. Saat itu, Ashanty pun disuruh memberi sambutan di hadapan para karyawannya. Belum juga berkata banyak, Ashanty justru meneteskan air mata.

Ashanty menangis di hadapan 150 orang karyawannya.
"Mungkin ini terkesan biasa saja ya. Tapi bagi aku ini sesuatu yang...," kata Ashanty menangis dan tak kuat melanjutkan kata-katanya melansir dari kanal Youtube The Hermansyah A6. Karena Ashanty mengaku, kegiatan liburan ini sempat tertunda selama 2 tahun akibat adanya Pandemi Covid-19. Ashanty juga mengucapkan terimakasih kepada karyawannya. Baca Juga: Belum Genap Satu Bulan Jadi Orangtua Ameena Hanna Nur Atta, Kondisi Rumah Tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bikin Syok Ashanty! Ternyata Perubahan Sikap Anak Anang Hermansyah Jadi Penyebabnya

  Di momen itu pula, Ashanty meminta maaf kepada karyawannya karena belum bisa mengasih hal lebih. "Terimakasih buat teman-teman yang sudah dari awal bergabung sama kita. Tapi kita belum bisa ngasih yang lebih," tutur Ashanty. Ashanty pun kembali menangis karena terharu para karyawannya masih setia sampai di hari ini. "Tapi kalian sudah bisa setiap sampai hari ini dan...," ucap Ashanty tak bisa melanjutkan perkataannya kembali. Ashanty dan Anang juga sepakat, untuk rutin mengajak para karyawannya berlibur setiap tahun. Bahkan Ashanty berjanji akan memboyong karyawannya berlibur ke Bali pada tahun depan. Lebih mengejutkannya lagi, Anang juga berniat membawa karyawannya pergi berlibur ke luar negeri. "Mudah-mudahan Insha Allah tadi janjinya Pak Anang tahun depan kita ke Bali, dan mungkin jika luar biasanya lagi tahun depannya lagi kita ke Bangkok," tutup Ashanty. Mendengar kabar tersebut membuat ratusan karyawan Ashanty dan Anang tersenyum bahagia.

Baca Juga: Ikut Turun Tangan Urus Cucunya, Ashanty Justru Mengalami Kondisi Seperti Ini