Padahal Sudah Resmi Cerai, Ririe Fairus Justru Kepergok Lakukan Hal Ini Bersama Ayus Sabyan

By Shinta Dwi Ayu, Rabu, 6 April 2022 | 13:29 WIB
Ririe Fairus kepergok melakukan hal ini dengan Ayus Sabyan (Instagram.com/@ririe_fairus)

Nakita.id - Semenjak memutuskan untuk berpisah dengan Ayus Sabyan, sosok Ririe Fairus pun menyita perhatian banyak orang.

Pasalnya, selama ini, rumah tangga Ririe dan Ayus pun jauh dari sorotan media. Tak heran bila publik kaget ketika Ririe diam-diam menggugat cerai Ayus. Lebih mengejutkan lagi, Ririe meminta cerai dengan Ayus lantaran sang suami berselingkuh. Semenjak itulah banyak orang yang merasa begitu iba dengan Ririe. Karena, Ayus dikabarkan berselingkuh dengan orang yang sudah Ririe kenal lama dan dekat. Kabarnya, sosok selingkuhan Ayus adalah Nissa Sabyan. Tak heran bila Ririe merasa begitu sakit hati ketika mengetahui semuanya. Namun, Ririe tampaknya tak mau lama-lama memendam rasa sakit.

Baca Juga: Sudah Move On? Mantan Istri Ayus Sabyan Mendadak Pamer Foto Bersama Sosok Pria Tampan Ini

Belakangan ini, Ririe sudah terlihat bahagia menjalani hidupnya meski tanpa Ayus. Bahkan, karier Ririe di dunia hiburan pun semakin meroket. Ririe selalu banjir tawaran pekerjaan setiap harinya. Belum lagi, tawaran endorse di Instagram Ririe yang selalu menumpuk. Karena kesibukannya tersebut, Ririe pun terlihat sudah tak sedih lagi atas kehancuran rumah tangganya. Banyak orang yang menilai bahwa Ririe sudah move on saat ini. Namun, meski dikira sudah move on, belum lama ini, Ririe terlihat bertemu dengan Ayus. Saat itu, Ririe baru saja pulang dari salah satu kafe karena mengerjakan endorse-nya. Setibanya di depan rumah, terlihat ada Ayus yang sedang memarkir motor.

Baca Juga: Pedih Hati Ririe Fairus Usai Anaknya yang Masih Kecil Tanya Perihal Selingkuhan, Mengaku Bingung Harus Jawab Apa

  Ririe pun langsung menegur salah satu putranya. Ia bertanya, putranya habis pergi ke mana bersama Ayus.

Ayus kepergok sedang berkunjung ke rumah Ririe Fairus
"Kamu dari mana?" tanya mantan istri Ayus melansir dari akun Instagram @ririe_fairus. Sang putra pun mengatakan, ia dan Ayus baru saja mencari makanan berbuka puasa. "Nyari makanan buka puasa," jawab sang putra. "Oh," sambung Ririe. Dari kejauhan, Ayus pun berteriak dan menyuruh Ririe serta putranya segera masuk ke dalam rumah. "Ayo masuk," tutup Ayus teriak. Meski sudah bercerai, Ririe dan Ayus pun memang sepakat untuk membesarkan kedua putranya secara bersama-sama, sehingga tak heran bila keduanya sering menghabiskan waktu bersama demi anak-anaknya.

Baca Juga: Padahal Terlihat Sudah Berdamai dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus Justru Kembali Ungkap Hal Ini Hingga Banjir Komentar