Di Bulan Ramadan, Ibnu Jamil Justru Ajak Anak Sambungnya Lakukan Hal Ini Hingga Buat Banyak Orang Menangis

By Shinta Dwi Ayu, Kamis, 7 April 2022 | 09:30 WIB
Ibnu Jamil melakukan hal ini dengan anak sambungnya (Instagram.com/@ibnujamilo)

Nakita.id - Sosok Ibnu Jamil pun kembali menyita perhatian publik usai memutuskan untuk menikah dengan Ririn Ekawati. Seperti diketahui, Ririe sendiri merupakan seorang janda. Namun, Ibnu pun menerima hal tersebut secara lapang dada karena ia tulus dengan Ririn. Bukan hanya bisa menerima Ririn, Ibnu juga menerima anak-anak sambungnya. Bahkan Ibnu selalu berusaha menjadi ayah sambung yang baik untuk anak-anaknya. Hal tersebut pula yang membuat Ririn begitu jatuh hati pada Ibnu. Karena Ririn menilai, Ibnu bisa menerima anak-anaknya dengan tulus. Akan tetapi, belum lama ini, Ibnu justru mengajak putri sambungnya melakukan hal terduga hingga buat banyak orang berlinang air mata. Ibnu memboyong keluarganya tersebut untuk berkunjung ke makam mantan suami Ririe.

Baca Juga: Sudah Move On? Mantan Istri Ayus Sabyan Mendadak Pamer Foto Bersama Sosok Pria Tampan Ini

  Ririe pun mengunggah kegiatan ziarah makamnya tersebut ke akun Instagram pribadinya. Ia juga melengkapi unggahan foto tersebut dengan caption berupa doa. "Assalamualaikum, alfatiha untuk Mamah, Fery, dan semua keluarga yang lebih dulu berpulang," tulis Ririn Ekawati.

Ia berharap, semoga mantan suaminya tersebut bisa ditempatkan di sisi Allah yang paling baik. "Semoga Allah memberikan tempat terindah di sisinya, dimaafkan segala kesalahannya, dan diterima segala amal ibadahnya," sambung Ririn. Melalui caption tersebut, Ririn juga mengucapkan terima kasih kepada Ibnu. Karena, telah menemani putri sambungnya bernama Yaya ziarah ke makam ayah kandungnya.

Ibnu Jamil mengajak putri sambungnya ke makam mantan suami Ririn
"Terimakasih Papah Ibnu udah nemanin Yaya nyekar ke makam Papah Fery," kata Ririn. Pasalnya, sudah lama Ibnu berjanji menemani Yaya untuk pergi ke makam sang ayah. Baca Juga: Rumah Tangganya Adem Ayem Jauh dari Gosip Miring, Begini Cara Ibnu Jamil Jaga Keharmonisan dengan Ririn Ekawati

  Namun, karena padatnya aktivitas, Ibnu pun baru bisa menepati janjinya beberapa hari lalu. Aksi Ibnu menemani Yaya ziarah ke makam sang ayah pun membuat warganet bersedih. "Kenapa lihat ini jadi mewek," tulis seorang warganet. Banyak juga warganet yang merasa begitu nyesak karena aksi Yaya di makam. Putri Ririn tersebut terus memeluk erat batu nisan sang ayah seolah pertanda rindu. "Nyesak rasanya lihat Yaya sampai begitu," kata warganet lain. "Nyesak lihatnya tiba-tiba netesin air maya," tutup warganet lain lagi. Kita doakan saja ya Moms, semoga amal ibadah mantan suami Ririn bisa diterima Allah. Dan tentunya, rumah tangga Ririn dan Ibnu bisa terus berjalan harmonis.

Baca Juga: Innalillahi! Ririn Ekawati Berduka Kehilangan Sosok Tersayangnya, Istri Ibu Jamil Banjir Ucapan Belangsungkawa dari Marini Zumarnis Hingga Kristina: 'Al Fatihah Insyaallah Jannah'