Pertemuannya Ternyata Bukan Jadi Pertanda Baik, Faisal Justru Beri Respons Negatif Tentang Rencana Doddy Sudrajat Ajak Gala Sky Buber 'Emang Kita Nggak Punya Hati?'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 8 April 2022 | 13:51 WIB
Faisal akui tak mau jika Doddy Sudrajat tiba-tiba mengajak Gala Sky buka bersama dengan alasan ini (Kolase Instagram @h_faisal__69 dan kanal YouTube Feni Rose Official)

Nakita.id - Pertemuan Doddy Sudrajat di kediaman Faisal beberapa waktu lalu yang dinilai jadi pertanda baik ternyata justru sebaliknya.

Pasalnya setelah bertemu dengan Gala dan juga keluarga Faisal, Doddy merencanakan untuk mengajak Gala Sky buka bersama dengan keluarganya.

Doddy awalnya menyampaikan rasa bahagianya karena dapat bertemu sang cucu dan disambut baik oleh Faisal dan keluarga.

"Hari ini daddy sama Mayang sudah melihat Gala dan diterima baik oleh keluarga Pak Faisal," ujar Doddy mengutip dari YouTube Intens Investigasi yang tayang Jumat (25/3/2022).

"Dan tadi sama Gala sudah main sebentar, sama Mayang juga kita foto-foto," sambungnya.

"Alhamdulillah, setelah berapa bulan baru kita ketemu lagi dengan Gala. Alhamdulillah hari ini diterima dengan baik oleh keluarga Pak Faisal," tuturnya.

Kepada awak media lainnya, Doddy menyebut bahwa ia berencana mengajak buka bersama Gala Sky dan keluarga Faisal.

"Kemungkinan ada buka puasa bersama kalau memang Pak Faisal mau, ngga menutup kemungkinan sih," tutur Doddy mengutip dari YouTube Seleb Oncam News yang tayang Jumat (1/4/2022).

Menurut Doddy, ini adalah kesempatan yang baik saat bulan baik.

Baca Juga: Dinilai Benar-benar Harapkan Harta Mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Kelabakan Akui Pekerjaannya Setelah Dituduh Tak Nafkahi Puput, 'BUMN'

"Karena kan di bulan baik ini, kenapa ngga kita menyambung silaturahmi, pasti ada," jelas Doddy.

"Doain aja temen-temen bisa terlaksana ya, bisa buka puasa bersama Pak Faisal sama Gala juga," paparnya.