Masa Lalu King Faaz Kini Sedang Kembali Jadi Sorotan, Fairuz A Rafiq Berlinang Air Mata Ingat Perjuangannya Rawat Putra Pertama Setelah Cerai dan Diabaikan Galih Ginanjar

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 8 April 2022 | 15:45 WIB
MoFairuz A Rafiq ungkap perjuangannya hidupi King Faaz setelah bercerai dari Galih Ginanjar (Instagram @fairuzarafiq)

Nakita.id - Setelah beberapa waktu lalu Fpolemik antara Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar disoroti, kali ini King Faaz justru kembali jadi sorotan.

Hal ini terjadi ketika banyak warganet yang memuji ketampanan King Faaz yang justru malah mirip Sony Septian, bukannya mirip sang ayah kandung.

Atas berbagai pujian tersebut, Galih Ginanjar melalui akun Instagram-nya mengungkapkan kerinduannya kepada sang putra.

Galih mengaku ia tidak pernah diberi kesempatan bertemu dengan putra semata wayangnya sejak bercerai.

Sayangnya, hal kontras diungkap Sony Septian.

Sony mengatakan, bahwa Faaz sama sekali tidak pernah bertemu dengan ayah kandungnya.

"Enggak pernah, enggak pernah sama sekali," ungkap Sony melansir dari kanal Youtube MAIA ALELDUL TV.

"Dulu mungkin sebelum ada kasus ini pernah bertemu di salah satu acara Awards, itu papasan, aku datang sama Fairuz sama Faaz," sambung Sony.

Akan tetapi, saat itu Galih justru sama sekali tidak menyapa Faaz.

Baca Juga: Kini Mengaku Rindu Pada Anak, Suami Fairuz A Rafiq Akhirnya Bongkar Perlakuan Galih Ginanjar Pada King Faaz yang Justru Begini

 "Beliau datang bersama pasangannya, kita papasan tapi beliau tidak menyapa sama sekali bahkan ada anaknya dia juga tidak nyapa," ungkap Sony."Pas udah duduk dia lewat depan kita tetap enggak nyapa, terus aku mikir gini 'Kok enggak sesuai dengan apa yang diinginkan selama ini, kalau selama ini kan ngomong pengin ini, pengin ketemu'," tutur Sony.

Karena ketika bertemu Faaz, Galih justru seperti orang asing yang tidak mengenal putranya sendiri."Tapi pas udah ketemu tidak sesuai seperti apa yang diomongin," sambung Sony.