Sungguh Suami Idaman! Sarwendah Beberkan Kelapangan Hati Ruben Onsu Bekerja Keras Demi Keluarga

By Kirana Riyantika, Jumat, 8 April 2022 | 19:48 WIB
Ruben Onsu bekerja keras untuk membiayai keluarganya (Instagram@ruben_onsu)

Nakita.id - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah selalu menjadi sorotan.

Diketahui selama ini rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal adem ayem.

Bahkan, kebahagiaan keluarga ini semakin besar sejak kehadiran Betrand Peto.

Demi membahagiakan istri dan ketiga buah hatinya, Ruben Onsu harus rela sejumlah uangnya digunakan Sarwendah dan Betrand Peto untuk bersenang - senang.

Kerja keras Ruben Onsu yang bekerja hampir selama 24 jam penuh memang tak lain adalah untuk membahagiakan keluarga kecil yang dibinanya bersama Sarwendah.

Berkat kerja kerasnya itu pula, kini keluarga Ruben hidup serba berkecukupan dan tinggal di rumah mewah dibantu belasan pegawai yang bertugas mengurus mereka.

Berbeda dengan sang suami yang jarang berada di rumah lantaran harus syuting serta mengurusi deretan bisnisnya, Sarwendah lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus Onyo dan kedua adiknya.

Meski tak bisa sering menemani anak dan istrinya, nyatanya Ruben Onsu berhasil membahagiakan keluarga kecilnya dengan memberikan hiburan maupun memenuhi semua kebutuhan mereka.

Seperti yang dilansir melalui unggahan di kanal youtube The Onsu Family, Jumat (8/4/2022) tampak meski tak bisa ikut menghabiskan waktu bersama Sarwendah dan ketiga buah hatinya, Ruben Onsu rela menggelontorkan uang dalam jumlah banyak agar Betrand Peto dan adik - adiknya bisa bermain di playground.

Baca Juga: Bertahun-tahun Diisukan Musuhan, Akhirnya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Bertemu Kembali Berkat Tangan Dingin Sosok Ini

Tak tanggung - tanggung, Sarwendah bahkan sampai menyewa satu playground dan bioskop agar anak - anaknya bisa puas bermain bersama teman - temannya.

Biaya untuk menyewa playground berukuran cukup besar itu diperoleh Sarwendah langsung dari Ruben Onsu.