Alhamdulillah Ada Juga Sisi Baik Vicky Prasetyo, Tampilan Lawas Kalina Ocktaranny Saat Masih Jadi Istri Deddy Corbuzier Tersebar, Netizen Justru Puji Setinggi Langit Perbuatan Sang Gladiator Pada Kalina yang Begini Sebelum Jadi Mantan

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 9 April 2022 | 08:45 WIB
Vicky Prasetyo dinilai lebih baik urus Kalina Ocktaranny daripada Deddy Corbuzier (Instagram/ @kalinaocktaranny @vickyprasetyo777)

Nakita.id - Moms tentu sudah tidak asing dengan sosok Vicky Prasetyo, begitu juga dengan Kalina Ocktaranny.

Sebelum hari ini heboh karena kasus perceraian dan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo diketahui menjalin hubungan dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Perjalanan cinta mereka dimulai pada tahun 2020, dan langsung menikah di bulan Desember di tahun yang sama.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ockataranny pun sampai mengulang pernikahan di bulan Maret agar orang-orang bisa ikut merasakan kebahagiaannya.

Tapi sayangnya setelag menikah hubungan keduanya mlempem, tak seperti saat sedang pacaran dulu yang selalu mesra disetiap kesempatan.

Sampai akhirnya perceraian terjadi. Setelah satu tahun bersama, pria yang kerap disapa gladiator itu bercerai dengan Kalina Ocktaranny.

Dugaan kuat, Kalina Ocktaranny selingkuh dengan aktor baru Ricky Miraza. 

Tapi berkali-kali Kalina membantahnya. Berkali-kali juga Vicky tetap menyerang mantan istrinya.

Netizen yang paham jejak Vicky Prasetyo juga membela Kalina, karena memang sang gladiator selalu mengulang kesalahan yang sama.

Baca Juga: 'Hidup Cuma Sekali' Pacari Brondong 17 Tahun Lebih Muda, Kalina Ocktaranny Ngaku Ingin Cari Kebahagiaan Meski Sudah Menjanda Empat Kali

Namun sekarang netizen justru menemukan kebaikan Vicky Prasetyo dalam mengurus Kalina Ocktaranny sebelum jadi mantan seperti sekarang.

Sang gladiator pun sampai banjir pujian dibuatnya.