BERITA POPULER: Profil Istri Ronal Surapraja yang Digugat Cerai Setelah 14 Tahun Menikah hingga Penyebab Dinda Hauw Keguguran Bayi Kembar karena Twin Syndrome

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 9 April 2022 | 18:15 WIB
BERITA POPULER: Ronal Surapraja gugat cerai sang istri (Instagram @rocknal)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Sabtu (9/4/2022).

1. Profil Istri Ronal Surapraja, Seruni Purnamasari yang Digugat Cerai Setelah 14 Tahun Menikah, Gaya Parentingnya Kerap Dipuji Banyak Orang

Kabar mengejutkan datang dari Ronal Surapradja yang menggugat cerai istrinya setelah menjalin bahtera rumah tangga bersama selama 14 tahun.

Aktor, komedian, sekaligus presenter ini resmi melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Seruni Purnamasari pada Senin, 21 Maret 2022 lalu.

Padahal selama ini rumah tangga Ronal dan Seruni diketahui jauh dari isu miring. Hal yang begitu disayangkan dari keduanya adalahselama ini Ronal dan Seruni dikenal memiliki gaya parenting yang baik.

Pasalnya selama ini, Ronal dan istri kerap dijadikan panutan oleh netizen dalam hal parenting. Ronal yang diketahui sangat menyukai musik dan buku kerap membagikan pengalamannya dalam mengajarkan anak agar senang membaca sejak dini.

Keduanya juga selalu melibatkan anak-anak dalam menyelesaikan pekerjaan rumah. Pasalnya mereka sempat memutuskan tak memakai jasa ART di rumah sehingga bisa mengerjakan semuanya bersama anak-anak.

Lantas mengapa Ronal yang selalu mengumbar keharmonisan rumah tangga dan kata-kata indah di Instagram sampai hati menggugat cerai Seruni Purnamasari?

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Dusta Fakarich Terbongkar! Guru Indra Kenz Juga Kecipratan Uang Rp1,9 Miliar hingga Jangan Pernah Menyimpan Gelas dalam Kondisi Terbalik karena Bisa Melukai Anggota Keluarga

2. Cara Membuat Sepatu Kulit Kembali Mengkilap Seperti Baru, Modalnya Cuma Kulit Pisang yang Digunakan Seperti Ini

Bisa langsung dicoba jika tak percaya, berikut cara membuat sepatu kulit kembali mengkilap hanya dengan kulit pisang.