Simak 4 Tips Ini Agar Si Kecil Tampil Keren saat Berkumpul Merayakan Lebaran

By Nana Triana, Rabu, 13 April 2022 | 13:04 WIB
Koleksi sepatu terbaru dari Bata (Dok. Bata)

Nakita.id - Idulfitri menjadi momen yang tepat untuk mempererat silaturahmi dengan sanak saudara. Tidak hanya itu, masyarakat di Indonesia juga memiliki tradisi untuk saling berkunjung ke rumah tetangga, teman, atau kerabat lainnya.

Oleh karena itu, tampil stylish dan fashionable dengan pakaian terbaik saat merayakan Lebaran menjadi perhatian banyak orang. Untuk Moms, penampilan si kecil juga perlu diperhatikan. Apalagi, si kecil biasanya menjadi pusat perhatian saat berkumpul.

Supaya enggak mengandalkan setelan baju yang itu-itu saja, Moms dapat memadupadankan baju dengan celana atau aksesori. Tampilan si kecil juga akan makin mengesankan jika dipadankan dengan alas kaki yang sesuai.

Nah, supaya si kecil makin terlihat stylish dan fashionable dengan outfit yang ia kenakan, Moms bisa mengikuti beberapa tips berikut ini.

  1. Ikuti tren terbaru

Tren fashion pada umumnya cepat berganti. Untuk membuat si kecil tampil modis, sebaiknya Moms memperhatikan busana terkini yang sesuai dengan usia si kecil.

Sebagai inspirasi, Moms bisa mencari berbagai tren fashion untuk si kecil di media sosial, majalah, atau website fashion

Baca Juga: Sneakerfest Bata Datang Lagi, Saatnya Moms Pilih Sepatu Terbaik untuk Si Kecil

  1. Cerdas melakukan padu padan

Memilih busana yang tepat menjadi kunci untuk membuat penampilan si kecil terlihat segar dan tetap berkarakter. Jika memiliki dana terbatas untuk berbelanja, Moms bisa menyiasati dengan membeli 2-3 produk baru, lalu padu padankan dengan koleksi busana lama

Dengan melakukan mix and match yang tepat, si kecil bisa tampil sangat menawan dan menggemaskan. 

  1. Jangan lupakan aksesori

Agar penampilan si kecil semakin memukau, sertakan aksesori seperti cincin, anting, kalung, ataupun tas. Namun, harus diingat, pakaikan aksesori secara wajar agar si kecil tetap merasa nyaman.

  1. Perbarui alas kaki

Selain pakaian dan aksesori terbaru, Moms juga perlu berburu alas kaki yang tepat untuk menyempurnakan penampilan si kecil. Apalagi, saat ini ada beragam pilihan alas kaki yang bisa Moms pilih sesuai gaya dan kepribadiaan si kecil. Misalnya, mengenakan sandal atau sepatu Bata.

Namun, Buat Moms yang masih bingung memilih alas kaki yang tepat untuk si kecil tak perlu khawatir. Moms bisa langsung mengunjungi toko resmi Bata di pusat-pusat perbelanjaan untuk mendapatkan alas kaki terbaru yang segar, gaya, dan trendi.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru Imlek 2022, Bata Hadirkan Koleksi Baru dan Berbagai Program Menarik

Khusus Ramadan kali ini, Bata mengadakan kampanye Surprisingly Bata yang menghadirkan koleksi sepatu, sandal, dan tas tangan terbaru dari berbagai brand di bawah Bata.

Marketing Direktur Bata Indonesia, Susan Amin, mengatakan Bata ingin mendukung para pelanggan untuk tampil maksimal dalam berbagai kegiatan ibadah serta silaturahmi selama Ramadan dan Idulfitri dengan beragam produk terbaru dari Bata.

“Bata menghadirkan alas kaki dan tas tangan berdesain kekinian untuk seluruh anggota keluarga. Tentunya, dengan tidak melupakan kenyamanan, kualitas, dan harga yang terjangkau,” jelas Susan dalam keterangan pers yang diterima Grid.ID, Senin (11/4/2022).

Buat kamu Moms yang saat ini berencana membeli sandal, Bata mengadakan kampanye Surprisingly Bata dengan menghadirkan koleksi sandal terkini dari Bata Red Label, Bata Comfit, Bata Men, Bata Kids, dan Bubblegummers.

Tersedia berbagai pilihan sandal untuk pria, wanita, dan anak-anak, mulai dari yang kasual sampai yang lebih formal. Menariknya lagi, tahun ini Bata ikut menghadirkan produk-produk dari brand lokal, yaitu Energyzer dan Athena.

Energyzer merupakan sandal pria dengan desain klasik, yang terbuat dari kulit dan kulit sintetis. Tersedia pula Energyzer Junior untuk anak-anak.

Sedangkan Athena hadir dengan menghadirkan sandal wanita berdesain bermotif silang di bagian atas yang membuatnya terlihat gaya. Semua produk sandal ini didesain agar nyaman dikenakan dan tahan lama, tetapi tetap dengan harga terjangkau.

Koleksi alas kaki baru dari Surprisingly Bata.

Berbagai promo menarik

Belanja tentunya akan terasa semakin terasa semakin menyenangkan jika mendapatkan beragam promo menarik. Untuk itu, Bata menghadirkan promo Ramadan Spesial Price yang memungkinan konsumen membeli produk-produk Bata dengan harga Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 150.000, Rp 200.000, dan Rp 300.000.

Tidak hanya itu, Moms juga berkesempatan mendapatkan pouch cantik dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 399.900.

Selain tersebar di 434 toko Bata di seluruh Indonesia, Moms juga membeli seluruh produk Bata secara online di situs resmi Bata Indonesia, www.bata.id. Selain itu, belanja produk-produk Bata kini juga bisa dilakukan lewat WhatsApp melalui Bata Chatshop di bit.ly/chatshopbata.

Menariknya, Moms juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim sebesar Rp 10.000 dengan minimal belanja Rp 199.000 dan Rp 25.000 dengan minimal belanja Rp 400.000.

Untuk mengetahui berbagai informasi serta promo yang sedang berlangsung, Moms bisa mengunjungi akun media sosial Bata Indonesia di Instagram dan Facebook @BataIndonesia. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Customer Service Bata lewat pesan WhatsApp di nomor +6221 5086 4211 atau e-mail id.customerservice@bata.com.