'Ngapain Sih Sama Nita Gunawan!' Bahas-bahas Raffi Ahmad Selingkuh Bikin Aurel Hermansyah Naik Pitam, Suami Nagita Slavina Tenangkan Orangtua Ameena dengan Akui Soal Wanita Idamannya yang Begini

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 16 April 2022 | 12:04 WIB
Isu perselingkuhan Raffi Ahmad bikin Aurel Hermansyah lakukan hal ini (Instagram/ @raffinagita1717)

Nakita.id - Tak menutup mata, para artis yang kenal Raffi Ahmad pasti tahu tentang isu perselingkuhan suami Nagita Slavina dan Nita Gunawan.

Tapi tak banyak yang berani menegur Raffi Ahmad, mungkin hanya satu di dunia ini.

Yaitu Aurel Hermansyah.

Terkenal sebagai pribadi yang ceplas ceplos, istri Atta Halilintar itu berani bertanya langsung soal isu perselingkuhan Raffi Ahmad pada yang bersangkutan.

Terekam waktu makan bersama, antara Raffi dan Nagita, Atta dan Aurel.

Ketika asyik menyantap makanan laut, Aurel Hermansyah penasaran dengan kabar Raffi Ahmad selingkuh dengan Nita Gunawan yang berseliweran di TikTok.

Awalnya untuk menghormati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Aurel Hermansyah tak mau menyebutkan nama Nita Gunawan.

"Aku mau nanya, aku kepo.

Kan aku suka nonton TikTok tuh, terus kaya suka nonton aa' Raffi gitu. a' Raffi ngapain sih (sama Nita Gunawan)?" tanya Aurel Hermansyah mengutip kanal Youtube AHHA yang diunggah ulang oleh akun TikTok @***na Tadi.

Baca Juga: Alhamdulillah Chika Chandrika Tak Jadi Dibuang Rans Entertainment Gara-gara Sempat Curhat ke Deddy Corbuzier, Tapi Respon Raffi Ahmad yang Begini Malah Tuai Sorotan Netizen

Raffi yang melihat Aurel terkesan basa-basi langsung menyebutkan nama wanita yang kini sedang diisukan selingkuh dengan suami Nagita Slavina.

"Oh sama cewek, sama Nita Gunawan? Itu mah temen aku, satu acara," jelas Raffi Ahmad.