Beri Dukungan Saat Arya Saloka yang Lakukan Project Lain, Putri Anne Diduga Menyindir Sinetron Amanda Manopo dan Banjir Hujatan karena Disebut Kacang Lupa Kulitnya 'IC Membuatnya Kaya Raya'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 20 April 2022 | 14:24 WIB
Unggahan Putri Anne diduga sindir sinetron Ikatan Cinta (instagram.com/putriannesaloka)

Nakita.id - Isu hengkangnya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta membuat aktivitasnya dan juga keluarga makin disoroti.

Belum pasti apakah pemeran Aldebaran tersebut benar-benar keluar dari sinetron Ikatan Cinta, apakah hanya absen selama beberapa episode.

Akan tetapi, beberapa hal mengarahkan sinyal bahwa Arya Saloka memang benar-benar sudah tidak di sinetron tersebut.

Beberapa pemeran sebut saja Sari Nila, Ikbal Fauzi, Glenca Chysara, hingga Chika Waode seolah mengucap kalimat perpisahan untuk Arya Saloka.

Hal tersebut semakin membuat warganet bertanya-tanya, ke manakah Arya Saloka sebenarnya.

Tak heran jika berbagai spekulasi bermunculan.

Di tengah isu hengkangnya Arya Saloka dari sinetron yang membesarkan namanya tersebut, beberapa waktu lalu unggahan istri Arya Saloka yaitu Putri Anne sempat mencuri perhatian publik.

Seperti yang kita tahu, sejak nama Arya Saloka besar di mata publik, sang istri dinilai sinis dan bahkan kerap melakukan sindiran pada lawan main Arya Saloka yaitu Amanda Manopo.

Putri Anne juga beberapa kali kepergok memberi sindiran pada para penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Arya Saloka Diisyaratkan Keluar dari Ikatan Cinta dan Perkuat Rumor Kehancuran Hubungan, Sosok Ini Bongkar Bukti Valid Pemeran Aldebaran Akan Kembali Lagi

Hal tersebut tentu memicu amarah penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Belum lama ini, Putri Anne mengunggah insta stories yang mengisyaratkan dukungannya pada sang suami.