Sedang Jadi Sorotan Satu Indonesia karena Bertubi-tubi Terlibat Masalah, Denny Darko Terawang Nasib Karier Chandrika Chika, Bakal Didepan RANS Entertainment?

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 22 April 2022 | 17:15 WIB
Denny Darko terawang nasib Chandrika Chika usai terlibat kasus Putra Siregar (Instagram @chndrika_)

Nakita.id - Belakangan ini, sosok Chandrika Chika ramai menjadi sorotan.

Setelah masalah percintaannya dengan Thariq Halilintar, kini Chika terseret kasus hukum.

Ia terlibat dalam kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Karena hal ini pula, Denny Darko menerawang nasib Chandrika Chika dalam manajemen RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Apakah Raffi Ahmad akan mendepak Chandrika Chika dari RANS Entertainment?

Seperti yang diketahui, Chandrika Chika baru-baru ini terlibat dalam kasus pengeroyokan yang menyeret Putra Siregar dan Rico Valentino.

TikTokers yang akrab disapa Chika itu pun telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (21/4/2022).

Pemeriksaan tersebut untuk menyelidiki keterlibatan Chika dalam insiden pengeroyokan yang terjadi di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022.

Di mana Chika diketahui turut berada di TKP.

Baca Juga: Akhirnya Berkat Kesaksian Chandrika Chika, Titik Terang Kronologi Kasus Penganiayaan Putra Siregar dan Rico Valentino Terungkap, Semua Berawal dari Air Mata Mantan Thariq Halilintar

Ikut terseret kasus pengeroyokan, nasib karier Chika pun dipertanyakan banyak orang.

Tak sedikit pula yang penasaran langkah apa yang akan diambil Raffi Ahmad selaku manajemen yang menaungi Chika sebagai artisnya.