Selama Ini Dikenal Suka Membantu Orang, Sifat Asli Istri Baim Wong Justru Dibongkar Habis Oleh Sosok Ini

By Shinta Dwi Ayu, Selasa, 26 April 2022 | 12:43 WIB
Sifat asli Paula Verhoeven terbongkar (Instagram @kenzoeldragowong)

Nakita.id - Siapa yang tak kenal Paula Verhoeven? Sebagian orang tentu saja sudah tak asing dengan selebritis yang satu ini. Nama Paula pun mulai dikenal banyak orang usai menikah dengan pesinetron kondang Baim Wong. Namun sebenarnya, selain menjadi istri Baim karier Paula di dunia modeling pun tak boleh diragukan. Paula dikenal sebagai model internasional Moms. Namun, semenjak menikah dengan Baim, Paula pun perlahan-lahan justru jarang bekerja sebagai model lagi. Paula kini lebih fokus menjalani perannya sebagai seorang ibu dan selebritis. Selain itu, Paula juga membantu Baim dalam mendirikan berbagai bisnis. Berkat hasil kerja keras Baim dan Paula pun kini kehidupan keduanya serba kecukupan. Karena sudah merasa cukup, Baim dan Paula pun kerap kali berbagi ke orang-orang yang tidak mampu.

Baca Juga: Bak Buruk Rupa Cermin Dibelah, Tak Dibantu Baim Wong Lunasi Utang Puluhan Juta, Ibu Asal Banyuwangi Ini Ngamuk Pada Suami Paula Verhoeven, 'Merendahkan Harga Diri Saya!'

Bahkan sampai saat ini pun masih banyak orang yang kerap berdatangan ke rumah Paula dan Baim untuk meminta bantuan. Entah meminta uang untuk membeli makan, membayar hutang, biaya pengobatan dan sebagainya. Namun, kini Paula dan Baim terlihat lebih berhati-hati ketika membantu orang. Karena banyak orang yang justru memanfaatkan kebaikannya. Selama ini dikenal sebagai sosok orang yang baik, sifat asli Paula pun justru dibongkar habis oleh mantan suster putranya Kiano Tiger Wong. Kabarnya, Paula kerap kali bersikap tak ramah dengan suster tersebut. "Ada yang bilang dia judes sama suster," ucap suster Rahma membacakan pertanyaan warganet melansir dari akun Tik Tok @15**8.

Mantan suster Kiano Tiger Wong.
Suster Rahma mengatakan, wajah Paula saja yang kelihatannya judes. Ia pun mengatakan, mau sebaik apapun orang pasti ada saja yang menilainya jelek. Baca Juga: Ajang Internasional Dilibas Tapi Tak Lupa Ajarkan Kebaikan pada Kiano Tiger Wong, Netizen Puji Setinggi Langit Gaya Parenting Paula Verhoeven Usai Lihat Anak Pertama Baim Wong Lakukan Ini pada Atta Halilintar, 'Pintar Ortunya Keren'

  "Orang emang mikirnya judes ya? Cuma dia emang kaya begitu mukanya. Mau se-perfect apapun pasti ada nilai jeleknya," jawab suster Rahma. Karena ketika orang berusaha tegas ke orang lain justru disebut marah. "Kadang kita berusaha tegas ke orang dibilang marah," sambung suster Rahma. Suster Rahma juga mengatakan, banyak sekali pelajaran yang ia dapatkan selama bekerja dengan Paula. Mulai dari kegesitan, kesabaran, bahkan keikhlasan. "Banyak pengalaman yang saya petik, terutama untuk kegesitan, ketelatenan, kesabaran, dan keikhlasan," tutup Suster Rahma. Suster Rahma sendiri memang banyak disukai orang. Karena suster Rahma pun terlihat begitu tulus dan sayang dengan Kiano. Selain itu, wajah suster Rahma sendiri juga cukup cantik tak heran banyak orang yang menyukainya.

Baca Juga: Padahal Dikenal Tajir Melintir, Paula Verhoeven Bongkar Alasan Dirinya Harus Kerja Keras karena Hal Ini