BERITA POPULER: Gala Difasilitasi Bak Sultan oleh Keluarga Faisal Buat Farhat Abbas Bandingkan dengan Nasib Mayang hingga Caca Tengker Nekat Ledek Kakaknya Nagita Slavina Gara-gara Terima Pinangan Raffi Ahmad

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 27 April 2022 | 18:30 WIB
Farhat Abbas bandingkan nasib Gala Sky yang diasuh Haji Faisal dengan Mayang yang diasuh Doddy Sudrajat (Kolase Instagram @dodysoedrajat_1 dan @opah_faisal)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Rabu (27/4/2022).

1. Gala Difasilitasi Bak Sultan Oleh Keluarga Faisal, Farhat Abbas Bandingkan dengan Nasib Mayang '12 Tahun Doddy Nggak Kerja untuk Merawat Mayang'

Kehidupan Gala Sky Andriansyah usai kedua orang tuanya meninggal memang menjadi sorotan.

Apalagi setelah hak perwaliannya menjadi rebutan. Gala seolah banjir perhatian dan sanjungan.

Hal ini juga dipicu karena gaya asuh dan juga keikhlasan yang dilakukan orang tua mendiang Bibi Andriansyah kepada sang cucu.

Sayangnya, hal ini justru diamati tidak baik oleh Farhat Abbas selaku kuasa hukum dari Doddy Sudrajat.

Usai hak perwalian Gala Sky dimenangkan oleh H Faisal, Farhat Abbas tetap bersikeras membela Doddy Sudrajat agar bisa mendapatkan Gala.

Belum lama ini, Farhat Abbas juga mempermasalahkan gaya asuh H Faisal dan keluarganya yang dinilai memanjakan Gala layaknya seorang sultan.

Apalagi, setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala banjir belas kasih. Mulai dari sumbangan, pemberian rumah, dan lain sebagainya yang dinilai tidak baik untuk masa depan Gala.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Mayang Adik Vanessa Angel Justru Hina Ponakannya dengan Kata-kata Begini hingga Dampak Berbahaya Ini yang Akan Terjadi Pada Tubuh Jika Sering Makan Sambil Berdiri

2. Sudah Dibilang Jangan Tidur dengan Kondisi TV Masih Menyala, Hal Buruk Ini Bisa Terjadi Pada Tubuh