Isu Perselingkuhan Ternyata dari Sini! Arya Saloka Pernah Ungkap Rasa Kagumnya pada Amanda Manopo karena Lakukan Hal Ini Setiap Hari di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Suami Putri Anne: 'Gak Sanggup Saya'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 29 April 2022 | 10:15 WIB
Ini buktinya bahwa Arya Saloka suka dengan Amanda Manopo. Isu perselingkuhan itu berarti benar? (Kolase foto Instagram.com/@arya.saloka)

Nakita.id - Dugaan Arya Saloka dan Amanda Manopo selingkuh sedang jadi buah bibir.

Dikabarkan, 2 pemain utama Ikatan Cinta menjalin hubungan terlarang.

Padahal, seharusnya hal tersebut tidak terjadi karena Arya Saloka sudah punya istri sah bernama Putri Anne dan anak laki-laki bernama Ibrahim.

Saat ini video mengenai isu perselingkuhan yang dilakukan Arya Saloka dan Amanda Manopo masih belum reda.

Netizen masih heboh, para penggemar Ikatan Cinta, fans Arya Saloka, fans Amanda Manopo semuanya sedang dilanda syok berat.

Namun, sampai berita ini ditayangkan baru ada satu bukti, yaitu sebuah video yang memperlihatkan Arya Saloka bermanja dengan Amanda Manopo di sebuah mobil.

Sebelum mencuat isu Arya Saloka dan Amanda Manopo selingkuh, ternyata suami Putri Anne ini pernah mengungkap rasa kagumnya pada lawan mainnya di Ikatan Cinta lo, Moms!

Seperti apa? Simak selengkapnya di sini.

Sebagai pemeran utama, pasti hubungan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka sangat dekat.

Baca Juga: 'Manda Lagi Gelisah Suka Nyakitin Diri Sendiri' Salah Satu Bagian Tubuh Amanda Manopo Terluka, Fans Ikatan Cinta Mencak-mencak! Kewarasan Jiwa Lawan Main Arya Saloka Langsung Tuai Sorotan

Bahkan, secara sadar karena sering beradu akting berdua, suami Putri Anne mengungkap rasa kagumnya pada mantan pacar Billy Syahputra tersebut.

Hal ini diucapkan dari mulut Arya Saloka di acara Yahya dan Yahya yang dipandu oleh Helmy Yahya.