Atasi Kulit Kusam dengan Skincare Kitschy yang Pasti Terjamin Kualitasnya

By ADV PI, Jumat, 6 Mei 2022 | 09:00 WIB
Kitschy (Kitschy)

Nakita.id - Perempuan kerap merasa tidak percaya diri apabila kulit, terutama pada bagian wajah, mengalami persoalan. 

Adapun masalah kulit yang sering dialami perempuan adalah kulit kusam. Masalah kulit ini bisa muncul karena paparan sinar matahari, debu, dan polusi. Akibat ketiga hal tersebut, tampilan kulit bisa terlihat lebih gelap dan tidak segar.

Selain urusan estetika, ada hal lain yang membuat Moms kerap panik ketika kulit bermasalah. Kulit adalah organ terbesar yang fungsinya melindungi tubuh. Kulit yang kusam dan bermasalah juga bisa menjadi penanda tidak sehatnya organ tersebut.

Untuk mengatasi masalah kulit, Moms bisa mempertimbangkan untuk menggunakan skincare. Namun, penggunaan skincare tetap perlu disesuaikan dengan masalah kulit. Misalnya untuk kulit kusam, skincare yang digunakan tentu akan berbeda dengan pemilik kulit kering atau berjerawat.

Dengan penggunaan skincare yang tepat, permasalahan kulit yang dialami dapat teratasi dengan optimal. Tak hanya itu, para Moms juga sebaiknya memilih produk perawatan yang bahan-bahannya aman. Nah, bagi Moms yang membutuhkan skincare untuk kulit kusam, brand skincare Kitschy bisa jadi pilihan.

Sebagai informasi, Kitschy merupakan brand skincare yang tidak hanya menjual produk perawatan kulit, tetapi juga menawarkan pengalaman merawat kulit yang menyenangkan.

Kitschy merupakan brand skincare yang terbentuk karena kekuatan komunitas yang dibangun oleh Overheardbeauty. Produk-produk yang ditawarkan memiliki formulasi yang ampuh sehingga penggunaan produk skincare lebih efisien. Selain itu, Kitschy juga memiliki komunitas yang kuat sehingga audiens juga merasa diajak memiliki kulit wajah yang sehat dan juga terawat. 

Berikut produk-produk Kitschy yang bisa Moms gunakan.

.

  1. Power Glow Activated Serum. Produk ini ampuh membuat kulit berseri serta melembapkan kulit. Produk ini mengandung niacinamide dan peptide dalam satu botol sebagai formulasi untuk membuat kulit tampak berseri, serta soothing dan moisturizing agent yang bekerja untuk membantu menghidrasi dan mengenyalkan kulit. Dengan formulasi tersebut, kecerahan kulit bisa naik ke level yang lebih tinggi sehingga kulit tampak berseri dan sehat.
  1. Light Cloud Gel Cream Moisturizer. Produk ini mempunyai formula mudah menyerap dan antiribet yang membuat kulit terhidrasi dalam jangka panjang. Produk ini mengandung snail secretion filtrate yang dapat memperbaiki kerusakan kulit, mengembalikan kekencangan kulit, dan mengatasi kulit berjerawat. Selain itu, produk ini juga mengandung squalaneceramide, dan vitamin E.
  1. Extra Bounce Jelly Moisturizer. Produk ini merupakan pelembap jeli seperti air yang memberikan hidrasi segar sepanjang waktu dengan manfaat mencerahkan dan menenangkan kulit. Produk ini dirancang untuk menembus jauh ke dalam lapisan kulit Anda untuk memberikan hidrasi jangka panjang sehingga kulit tampak sehat.

Untuk mengetahui lebih banyak informasi seputar Kitschy dan rangkaian produknya, kunjungi website Kitschy, serta laman media sosial dan e-commerce Kitschy di Instagram, Shopee, dan Tokopedia.