'Saya Menggunakan Rasanya' Akhirnya Arya Saloka Mengakui Salahnya? Isu Perselingkuhan dengan Amanda Manopo Makin Dikorek, Ketahuan Suami Putri Anne Pernah Singgung Soal Perasaannya Pada Istri Fiktifnya di Ikatan Cinta

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 12 Mei 2022 | 13:53 WIB
Pengakuan Arya Saloka yang memiliki perasaan pada Amanda Manopo (Kolase foto instagram.com/@arya.saloka & @amandamanopo)

Nakita.id - Isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo masih berlanjut.

Kali ini ada pernyataan Arya Saloka yang menyinggung soal rasanya pada Amanda Manopo.

Bahkan suami Putri Anne itu membahs soal adanya bawa perasaan atau baper pada wanita yang kerap disapa Manda itu.

Waduh bagaimana kejadiannya?

Sebagai pasangan main di Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo sedang diterpa isu cinta lokasi. Ya, belum lama ini sebuah video mesra antara Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebar.

Sangat jelas ada perselingkuhan disana. Karena Arya Saloka nempel-nempel ke Manda, bahkan sesekali mencium lengannya. Amanda Manopo pun menikmatinya. Persis seperti pasangan yang sedang dimabuk cinta.

Ketika video mesra itu tersebar, tak salah bila netizen menyimpulkan bahwa Arya Saloka selingkuh dengan Amanda Manopo.

Satu persatu netizen yang awalnya membela Arya dan Manda jadi berbalik arah kasian dengan Putri Anne sebagai istri sah pemain Aldebaran di Ikatan Cinta.

Namun sayang, sampai hari ini belum ada klarifikasi resmi dari Arya Saloka dan Amanda Manopo. Bahkan Putri Anne sebagai istri sah Arya Saloka pun tak buka suara.

Baca Juga: BERITA POPULER: Terungkap Putri Anne Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Arya Saloka Bak Buang Berlian Demi Batu Kali Jika Pilih Amanda Manopo Jadi Selingkuhan hingga Modalnya Cuma Santan, Dijamin Tak Perlu ke Salon karena Rambut Dijamin Sehat

Meski keluarga dan yang bersangkutan masih tutup mulut, ada beberapa bukti yang menguatkan isu perselingkuhan tersebut.

Salah satunya dari kanal Youtube StarPro pada Selasa (10/05), jelas Arya Saloka mengungkap adanya hubungannya dengan Amanda Manopo di lokasi syuting.