BERITA POPULER: Jauhi 5 Jenis Menu Ini Kalau Tak Mau Asam Urat Kambuh hingga Biasakan Langsung Minum Satu Sendok Minyak Zaitun Efeknya Ampuh Turunkan Berat Badan Sampai Kulit Jadi Lebih Sehat

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:30 WIB
BERITA POPULER: Jauhi 5 jenis makanan ini jika tak mau asam urat kambuh (Nakita/Kirana)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita populer yang dirangkum oleh Nakita pada Sabtu (21/5/2022).

1. Ashanty Sampai Syok! Padahal Usianya Masih 3 Bulan Ameena Hanna Nur Atta Sudah Bisa Bicara, Istri Anang Hermansyah Langsung Teriak Panggil Aurel Hermansyah, Netizen Puji Kepintaran Anak Pertama Atta dan Aurel: 'Baby Cerdas'

Semua orang sudah tahu kalau Ameena Hanna Nur Atta pintar.

Ya, sejak pertama kali kelahirannya pada 22 Februari 2022, anak pertama Atta dan Aurel ini memang sudah menunjukan kepintarannya.

Tapi, kali ini kepintaran baby A membuat Ashanty syok! Ini semua karena kemampuan berbicara Ameena Hanna Nur Atta sudah terlihat sejak usianya baru 3 bulan.

Waduh, seperti apa ya, Moms? Simak penjelasan berikut ini. Salah satu kelahiran bayi artis yang paling ditunggu ya kelahiran anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sampai-sampai, satu Indonesia menunggu kelahiran bayi perempuan tersebut. Banyak yang meliputnya secara eksklusif saking ingin melihat kelahiran baby A.

Setelah lahir pada 22 Februari 2022, makin banyak yang ingin tahu kondisi terkini Ameena Hanna Nur Atta.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Cara Ampuh Cepat Tidur Cuma Pakai Mangga Wajib Coba Malam Ini hingga Cuma Minum Teh Kunyit Perut Rata Bisa Didapatkan Hanya dalam Waktu 2 Minggu

2. Para Pengidap Asam Urat Sebaiknya Jauhi 5 Jenis Menu Ini Kalau Tak Mau Asam Uratnya Kambuh

Salah satu penyakit yang banyak dialami masyarakat adalah asam urat. Tahukah Moms bila asam urat itu tidak bisa disembuhkan.